Liga 1 Gojek Traveloka

Satria Tama Main, Lini Belakang Persegres Pede Hadapi Persija

Jumat, 13 Oktober 2017 18:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Galih Prasetyo
© Muhammad Nur basri/INDOSPORT
Kiper Gresik United, Satria Tama. Copyright: © Muhammad Nur basri/INDOSPORT
Kiper Gresik United, Satria Tama.

Persegres Gresik United akan menantang Persija Jakarta dalam pekan ke 29 Gojek Traveloka Liga 1. Jelang laga ini pasukan Hanafi mengaku cukup percaya diri menghadapi Macan Kemayoran di markas mereka.

Persegres akan menantang Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Keduanya akan bertanding pada Sabtub(14/10/17) besok. Meski menghadapi Persija di markas mereka, Hanafi selaku pelatih klub mengaku cukup percaya diri. Terlebih kembali bermainnya Satria Tama sebagai penjaga gawang mereka.

"Memang kami dalam posisi paling bawah, tapi untuk lawan Persija saya katakan kepada pemain untuk tetap semangat lagi," ucap pelatih Persegres, Hanafi, Jumat (13/10/17).

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Persija Jakarta vs Gresik United Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPrediksi Persija Jakarta vs Gresik United.

"Besok Satria akan kita tampilkan, waktu itu tidak tampil. Semoga dengan hadirnya Satria anak-anak bisa lebih percaya dengan lini defence," jelas dia.

Meski Satria Tama akan bermain, Hanafi tetap memberikan masukan kepada anak asuhnya. Dia meminta anak asuhnya bermain sabar.

"Jadi seperti kemarin saya sampaikan dalam pertandingan, mungkin kita harus lebih sabar, pertahanan di belakang lebih baik dan memanfaatkan serangan balik," tutup dia.

Laga tersebut memang sudah tidak menentukan nasib Persegres di kancah Liga 1. Pasukan Laskar Joko Samudro dipastikan terdegradasi ke Liga 2 karena hanya mengoleksi 10 poin dari 28 laga.