BURSA TRANSFER

Man United Siap Tikung Madrid Untuk Datangkan Harry Kane

Jumat, 13 Oktober 2017 03:59 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Nindhitya Nurmalitasari
© getty images
Harry Kane. Copyright: © getty images
Harry Kane.

Meski telah mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton dengan nilai Rp1,7 triliun, rupanya hal tersebut belum cukup memuaskan untuk Jose Mourinho selaku arsitek Man United.

The Sun melaporkan, bahwa United bersiap untuk kembali mendekati Harry Kane. Namun, upaya itu nampaknya akan sedikit sulit karena raksasa Spanyol, Real Madrid juga menginginkan servis striker asal Inggris tersebut. Bahkan, El Real telah menyiapkan dana sebesar 170 juta pounds, atau setara dengan Rp3 triliun.

Kane memang telah dikaitkan dengan Man United sejak bursa transfer musim panas kemarin. Kehadiran Kane nantinya akan diplot sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang baru-baru ini memperpanjang kontra jangka pendek karena mengalami cedera.

© INDOSPORT
Harry Kane, striker Timnas Inggris. Copyright: INDOSPORTHarry Kane, striker Timnas Inggris.

Performa impresifnya bersama Tottenham awal musim ini karena telah mencetak 15 gol dari 13 penampilannya, menjadi alasan utama bagi Mou untuk memboyongnya.

Adapun jika niatannya gagal terlaksana, Mourinho akan mengalihkan targetnya pada penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. United kabarnya telah menyiapkan dana mencapai 85 juta pounds untuk mengaktifkan klausul pemain Prancis tersebut.

1.5K