Liga 1

Jamu Persegres, Persija Ingin Persembahkan 3 Poin untuk Jakmania

Jumat, 13 Oktober 2017 20:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persija Jakarta atas gol kedua yang dicetak Rezaldi Hehanusa. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persija Jakarta atas gol kedua yang dicetak Rezaldi Hehanusa. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menargetkan raihan tiga poin timnya saat menjamu Persegres Gresik United. Baginya raihan tiga poin ini ingin dia persembahkan untuk Jakmania.

Persija Jakarta akan menjamu Persegres Gresik United dalam lanjutan pekan ke-29 Gojek Traveloka Liga 1. Pasukan Macan Kemayoran akan menantang Laskar Joko Samudro di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (14/10/17) besok.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
The Jakmania tampil kreatif dengan koreografi gaya punggung di Stadion Kanjuruhan. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTThe Jakmania tampil kreatif dengan koreografi gaya punggung di Stadion Kanjuruhan.

Jelang laga ini, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco membidik kemenangan. Untuk meraih target tersebut, pelatih yang kerap disapa Teco ini mengaku telah mempersiapkan anak asuhnya sebaik mungkin.

"Kita sudah latihan keras bersama semua pemain. Semua pemain punya konsentrasi dan kita balik main di rumah di depan Jakmania. Besok target menang lawan Gresik," ucap Teco, Jumat (13/10/17).

Demi meraih target tersebut pelatih asal Brasil ini meminta anak asuhnya fokus. Dia pun tidak mempedulikan berapa banyak gol yang hadir di laga besok.

"Untuk laga besok anak-anak harus fokus dan bekerja keras. Tidak usah pikirkan hal lain dulu," tambahnya.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTStefano Cugurra Teco.

"Semua pertandingan di kandang pasti target menang dan itu kita bicarakan dengan pemain. Kita menang 1-0 pun kita dapat tiga poin," tutup dia.

Dengan kemenangan, memang menjaga Persija untuk terus berada di papan atas klasemen sementara Liga 1. Untuk saat ini, Persija memqng masih bertahan di peringkat enam sementara dengan 46 poin dari 28 laga yang dilakoni.

504