Raih Kemenangan Perdana Di Babak Play Off, PSIM Optimis Bertahan Di Liga 2

  • PSIM berhasil menumbangkan Persipur Purwodadi dengan skor 2-1.
  •  Dengan raihan 3 angka, membuat optimis penggawa Laskar Mataram untuk bertahan di Liga 2 musim depan.
Jumat, 13 Oktober 2017 01:37 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Agus Dwi Witono
© Indosport/prima
Krisna Adi, penyerang PSIM Yogyakarta. Copyright: © Indosport/prima
Krisna Adi, penyerang PSIM Yogyakarta.

PSIM Yogyakarta meraih kemenangan perdananya dalam pertandingan babak play off Ggrup H Liga 2. Dengan raihan 3 angka, membuat optimis penggawa Laskar Mataram untuk bertahan di Liga 2 musim depan.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang pada Kamis (12/10/17) sore, mereka berhasil menumbangkan Persipur Purwodadi dengan skor 2-1. Kemenangan ini menjadi modal berharga PSIM dalam perjalannannya di babak play off.

PSIM Yogyakarta. Copyright: Prima Pribadi/INDOSPORTPSIM Yogyakarta.

Asisten pelatih PSIM, Ananto Nurhani mengatakan kemenangan di pertandingan awal menjadi modal bagus bagi timnya dalam menjalani babak berikutnya.

"Kami bersyukur bisa memetik kemenangan di pertandingan pertama. Ini jadi modal bagus dan kami semakin optimistis untuk bertahan di Liga 2 musim depan," ujarnya.

Dirinya menambahkan meski meraih hasil bagus di pertandingan awal, timnya tetap harus bekerja keras karena lawan lawan berikutnya tim yang bagus.

"Pertandingan berikutnya berat, apalagi masih menghadapi PSCS dipertandingan terakhir," imbuhnya.

Dipertandingan ke 2 PSIM akan menghadapi PSBK Blitar pada hari Minggu (15/10/17). Manajemen Laskar Mataram menargetkan kemenangan dalam pertandingan tersebut. Untuk memuluskan peluang mereka bertahan di Liga 2 musim depan.