Mantan Pemain Man United Ini 'Bermimpi' untuk Main di Real Madrid

Sabtu, 14 Oktober 2017 21:05 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Icon Sport/Icon Sport via Getty Images
Memphis Depay pada laga saat melawan AS Nancy di Stade de Gerland, Prancis. Copyright: © Icon Sport/Icon Sport via Getty Images
Memphis Depay pada laga saat melawan AS Nancy di Stade de Gerland, Prancis.

Pemain andalan Olympique Lyon, Memphis Depay menegaskan bahwa dirinya masih memiliki impian untuk suatu hari bisa bermain untuk klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Ia juga tidak menyesali ketika bermain di Manchester United.

Depay yang baru saja mengantarkan klubnya menang kontra AS Monaco dengan skor 3-2 diwawancarai oleh suporter PSV tentang ambisinya selama ini, yakni bermain di Santiago Bernabeu.

"Saya pikir saya akan bermain untuk Real Madrid," katanya seperti dicuplik dari FourFourTwo.

"Kapan waktunya tiba, hanya Tuhan yang tahu, dia membantu saya dan membawa saya ke sana," tambah pemain berusia 23 tahun tersebut.

Depay juga menambahkan kalau dirinya saat ini sangat senang bermain untuk Olympique Lyon dikarenakan atmosfer yang kekeluargaan. Rasa kekluargaan tersebut tidak berbeda ketika ia masih berseragam PSV.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETMemphis Depay (kanan) saat masih berseragam Manchester United.

Depay dinilai gagal memberi kesan yang bagus ketika berseragam The Red Devils, yang pada saat itu dilatih oleh Louis van Gaal. Selain itu dirinya hanya mampu mencetak tujuh gol dan enam assist dari 53 penampilannya di semua ajang bersama Setan Merah.

Semenjak kedatangan Jose Mourinho, dirinya tidak dipercaya lagi untuk membela panji-panji Manchester United. Puncaknya pun ia didepak ke klub asal Prancis yang dibelanya sekarang, Olympique Lyon.

Lyon sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan 16 poin, tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen, Paris Saint-Germain.

1.2K