Semangat Conte Meningkat Drastis Karena Hal Ini

Sabtu, 14 Oktober 2017 06:19 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Antonio Conte tengah bahagia. Semangatnya pun meningkat berlipat-lipat. Dia pun kini mulai membawa mobil pribadi, baik saat menuju pusat latihan Chelsea maupun sekadar mengunjungi restoran terkenal di Kota London.

Penyebabnya adalah kehadiran istri dan anaknya di London. Sang istri, Elisabetta Muscarello dan anaknya Vittoria sudah bergabung bersama Conte di London. Mereka kini sudah meninggalkan Italia dan memutuskan untuk tinggal tidak jauh dari pusat latihan Chelsea di Cobham. 

© GI
Antonio Conte didampingi anak dan istrinya di Stadion Stamford Bridge. Copyright: GIAntonio Conte didampingi anak dan istrinya di Stadion Stamford Bridge.

"Bisa bersama-sama keluarga adalah sesuatu yang sangat penting bagi saya. Saya sangat bahagia mereka akhirnya bisa bersama saya di sini," ungkap Conte seperti dirilis Eurosport.

Conte menambahkan, "Sejujurnya, musim lalu saya cukup menderita. Tinggal sendiri di sebuah negeri yang baru dan tanpa didampingi keluarga bukanlah hal yang sederhana. Tapi pekerjaan saya tetap sama, ada atau tidak mereka di sini. Tapi mereka kini bisa merasakan apa yang saya rasakan jika klub mendapat kemenangan, seri, atau bahkan kalah."

Satu hal yang langsung terasa berbeda adalah kini Conte bisa mengendarai mobilnya sendiri. Musim lalu dia lebih banyak menggunakan taksi untuk makan di restoran atau memilih memesan dan memakannya di rumah. Kini hal tersebut sudah ditinggalkan.

"Kini saya bisa membawa mobil pribadi dan kadang kami pergi berkeliling London atau mencoba berbagai restoran baru," imbuh Conte.

Satu hal yang pasti, Conte kini bisa lebih fokus dalam melatih skuat The Blues untuk bisa selalu tampil maksimal. Sabtu (14/10/17) ini, The Blues akan bertandang ke Crystal Palace untuk melanjutkan performa apik mereka pada musim ini.

345