Wenger Tak Masalah Ozil ke Man United karena Ada Pemain Ini

Sabtu, 14 Oktober 2017 18:21 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Copyright: © Getty Images
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui dirinya tak keberatan dan tetap berpikir positif mengenai rumor akan hengkangnya salah satu pemain bintang miliknya, Mesut Ozil, ke sang rival Manchester United.

Seperti yang kita ketahui, mantan pemain Real Madrid itu dikabarkan menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak bersama The Gunners. Dirinya pun dikaitkan akan bergabung ke Setan Merah, untuk bereuni kembali bersama Jose Mourinho.

Dilansir dari Metro, Wenger tak keberatan bila memang gelandang berusia 28 tahun tersebut hengkang pada bulan Januari nantinya. Hal ini dikarenakan dirinya masih memiliki beberapa pemain yang bertipikal sama dengan Ozil, seperti Alex Iwobi hingga Jack Wilshere.

“Sesungguhnya saya berharap dirinya untuk bertahan. Tapi saya selalu berpikir positif bila memang dirinya ingin hengkang,” tutur pria berusia 67 tahun tersebut.

© INDOSPORT
Jack Wilshere (kiri) dan Mesut Ozil, dua pemain bintang Arsenal. Copyright: INDOSPORTJack Wilshere (kiri) dan Mesut Ozil, dua pemain bintang Arsenal.

“Jelas dirinya merupakan pemain penting di tubuh tim. Namun di sini saya masih memiliki pemain yang bertipikal sama dengannya, seperti Alex Iwobi dan Jack Wilshere,” pungkasnya.

“Mereka berdua merupakan pemain yang miliki posisi yang sama dengan Ozil, dan akan sangat menyenangkan bila saya memberikan kesempatan lebih kepadanya. Hal ini juga dapat membuat tim terlihat baru,” tutupnya.

Keinginan Ozil untuk hengkang dari Emirates Stadium bukanlah tanpa alasan. Inkonsistensi Arsenal dalam beberapa tahun belakangan ini membuat dirinya menjadi haus akan gelar yang lebih tinggi di banding Piala FA, seperti Liga Primer Inggris atau Liga Champions.

1.2K