5 Penyebab Chelsea Pantas Kalah dari Crystal Palace

Minggu, 15 Oktober 2017 12:18 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Indosort.com
Antonio Conte, pelatih Chelsea. Copyright: © Indosort.com
Antonio Conte, pelatih Chelsea.

Siapa yang sangka, jika sang juara bertahan harus kembali menelan kekalahan untuk kedua kalinya secara beruntun? Ironisnya, kekalahan yang didapat berasal dari lawan yang jauh tidak diunggulkan dari mereka, yakni sang juru kunci, Crystal Palace.

Pada pertandingan tersebut, memang harus diakui jika permainan Crystal Palace yang ditangani oleh Roy Hodgson jauh lebih baik daripada Chelsea.

Tim asal London Barat bahkan terbilang tidak memainkan permainan yang menarik untuk disaksikan. Beberapa kali mereka melakukan kesalahan, sehingga kesalahan itu dapat dimaksimalkan dengan baik oleh tim tuan rumah.

Hasil ini juga memaksa The Pensioners harus turun satu posisi dari posisi keempat menjadi kelima dengan torehan 13 poin dalam 8 pertandingan.

Padahal, Chelsea tentunya lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Hal itu dikarenakan mereka memiliki kualitas yang jauh lebih baik dari segi pemain maupun gaya bermain.

Namun dalam sepakbola memang segalanya dapat saja terjadi. Ada beberapa alasan yang menjadi penyebab mengapa Chelsea layak dikatakan pantas dibekuk oleh Crystal Palace.

Apa sajakah itu? Berikut ini INDOSPORT memaparkannya:

700