La Liga Spanyol

Beri Assist untuk Ronaldo, Isco Dianggap Pesepakbola Jalanan

Minggu, 15 Oktober 2017 15:17 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Pemain Real Madrid, Isco. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Real Madrid, Isco.

Salah satu pemain Real Madrid, Lucas Vazquez memberikan pendapatnya mengenai gaya bermain sepakbola dari rekannya, Isco. Bagi pria berusia 26 tahun itu, cara bermain Isco layaknya pesepakbola jalanan.

Hal itu diungkapkan Vazquez pasca El Real menang 2-1 saat bertandang ke markas Getafe di pekan kedelapan La Liga Spanyol 2017/18, Sabtu (14/10/17). Di pertandingan tersebut, Isco yang menjadi pemain cadangan dimainkan oleh pelatih Zinedine Zidane di menit ke-72 dan menggantikan Vazquez.

© twitter.com/realmadrid
Getafe kalah 1-2 dari Real Madrid Copyright: twitter.com/realmadridPara pemain Real Madrid menang 2-1 atas Getafe.

Meskipun baru bermain di paruh babak kedua, pria berusia 25 tahun tersebut mampu memberikan umpan yang dimanfaatkan dengan baik oleh Cristiano Ronaldo dan berbuah gol di menit ke-85.

Menilik performa yang diperlihatkan oleh Isco, Vazquez pun memberikan pujiannya untuk rekannya dan menyatakan bahwa gaya permainan mantan pemain Malaga itu murni dan menyenangkan bagi rekan satu tim.

"Isco tidak menyembunyikan siapa dia, sepakbolanya yang berasal dari jalanan. Cara bermain Isco, itu berasal dari dirinya. Senang bisa bermain dengannya," umbar Vazquez, sebagaimana diberitakan Soccerway (15/10/17).

"Dia dalam kondisi bagus dan saya harap ini tetap seperti itu untuk waktu yang lama."

© INDOSPORT
Lucas Vazquez dan Isco. Copyright: INDOSPORTLucas Vazquez dan Isco.

Di musim ini, Isco sudah turut memperkuat Los Blancos di 12 laga pertandingan di seluruh kompetisi dengan catatan tiga gol serta assists. Sementara di kompetisi tertinggi di Tanah Spanyol itu sendiri, pemain Timnas Spanyol tersebut sudah menyumbangkan dua gol dan assists dari delapan laga.

2.3K