Gaya Parkir Bus Mourinho Saat Lawan Livepool Buat Fans MU Jijik

Minggu, 15 Oktober 2017 15:44 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jose Mourinho. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho.

Penggemar MU tak suka dengan taktik yang diterapkan Mou pada timnya saat menghadapi Liverpool di Anfield, Sabtu (15/10/17). Di laga tersebut, MU berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0.

Namun hasil draw itu tampaknya tak cukup bagi para penggemar yang mengharapkan The Red Devils mampu meraih kemenangan di Anfield.

Sebelum bertandang ke Anfields, MU sebenarnya tampil meyakinkan dengan melibas Crystal Palace 4-1di Old Trafford sementara Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 atas Newcastle United di St James Park.

Modal kemenangan telak atas Crystal Palace membuat fans menyimpan ekspektasi lebih agar MU mampu menaklukan Liverpool, namun sayangnya hal itu tak terwujud. Seperti dilansir dari Mirror, para penggemar pun mengungkapkan kemarahannya pada Mourinho melalui media sosial.

Bahkan ada fans menilai jika pelatih berjuluk The Special One itu menjijikan karena menerapkan strategi bertahan saat melawan The Reds. Mourinho memang dikenal dengan gaya bertahan parkir bus yang selama ini menjadi ciri khasnya.

© INDOSPORT
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: INDOSPORTPelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Namun sebagian pihak menilai wajar jika akhirnya Mourinho memutuskan untuk menerapkan strategi bertahan ketimbang menyerang terus menerus. Apalagi di laga melawan Liverpool, Setan Merah tak diperkuat Paul Pogba dan Marouane Fellaini.

1.7K