Hasil Pertandingan Liga Top Eropa 14-15 Oktober 2017

Minggu, 15 Oktober 2017 06:00 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Nindhitya Nurmalitasari
 Copyright:

Usai jeda internasional, liga-liga top Eropa kembali bergulir. Sejumlah pertandingan yang melibatkan tim besar harus berakhir pahit.

Laga big match yang mempertemukan Liverpool kontra Man United justru harus berakhir antiklimaks tanpa gol. Sedangkan rival sekotanya, Man City berhasil pesta gol ke gawang Stoke. Dua raksasa London yakni Chelsea dan Arsenal harus menelan kekalahan dari tuan rumah. 

Tim besutan Antonio Conte sendiri sudah menelan tiga kali kekalahan awal musim ini, namun yang lebih pahit adalah kekalahan dari tim papan bawah, Crystal Palace. Bagaimana tidak, Palace yang belum merasakan kemenangan di musim ini, mampu meraihnya kala melawan tim besar yang juga juara bertahan.

© cpfc.co.uk
Wilfried Zaha saat melepaskan tendangan dan masuk ke jala gawang. Copyright: cpfc.co.ukWilfried Zaha saat melepaskan tendangan dan masuk ke jala gawang.

Dari Italia, raksasa Juventus harus mengakui keunggulan tamunya, Lazio. Si Nyonya Tua takluk dengan skor 2-1. Akibat hasil ini mereka gagal menempel ketat Napoli di puncak klasemen.

Sementara itu, pertandingan besar lainnya tersaji di Spanyol antara Atletico Madrid menjamu Barcelona. Dalam pertandingan tersebut, Los Rojiblancos tak bisa berbuat banyak. 

© Twitter/@SquawkaNews
Antoine Griezmann saat melepaskan tendangan ke gawang Barcelona. Copyright: Twitter/@SquawkaNewsAntoine Griezmann saat melepaskan tendangan ke gawang Barcelona.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut hasil lengkap pertandingan liga-liga top Eropa 14-15 Oktober 2017 yang telah disusun INDOSPORT:

Liga Primer Inggris

Liverpool 0 - 0 Manchester United
Burnley 1 - 1 West Ham United
Crystal Palace 2 - 1 Chelsea
Manchester City 7 - 2 Stoke City
Swansea City 2 - 0 Huddersfield Town
Tottenham Hotspur 1 - 0 AFC Bournemouth
Watford 2 - 1 Arsenal

La Liga Spanyol

Espanyol 0 - 0 Levante
Athletic Bilbao 1 - 0 Sevilla
Getafe 1 - 2 Real Madrid
Alaves 0 - 2 Real Sociedad
Atletico Madrid 1 - 1 Barcelona

Serie A Italia

Juventus 1 - 2 Lazio
Roma 0 - 1 SSC Napoli

Bundesliga Jerman

VfB Stuttgart 2 - 1 FC Cologne
Bayern Munich 5 - 0 Freiburg
Hannover 96 1 - 2 Eintracht Frankfurt
Hertha Berlin 0 - 2 Schalke 04
Hoffenheim 2 - 2 Augsburg
Mainz 05 3 - 2 Hamburger SV
Borussia Dortmund 2 - 3 RasenBallsport Leipzig

Ligue 1 Prancis

Lyon 3 - 2 Monaco
Dijon 1 - 2 Paris Saint-Germain

465