LA LIGA SPANYOL

Skill Mencengangkan Bek Atletico Ini Sukses Bikin Messi Malu

Minggu, 15 Oktober 2017 04:33 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Nindhitya Nurmalitasari
 Copyright:

Laga big match antara Atletico Madrid kontra Barcelona dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, pada Minggu (15/10/17), harus berakhir imbang 1-1.

Tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Saul Niguez pada menit ke-21. Namun, di babak kedua, Blaugrana mampu tampil cukup baik. Hasilnya mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui tandukan Luis Suarez di menit ke-82. 

Namun, ada hal menarik di laga tersebut. Meski tak mencetak gol, bek Atletico, Diego Godin mampu mencuri perhatian pada laga ini. Bagaimana tidak, seorang bek yang tugasnya menghalau bola, justru menunjukkan skill brilian di depan gawangnya sendiri pada menit ke-85.

Apa yang dilakukan Godin terasa cukup spesial, pasalnya, ia melakukan skill gerak tipu saat berhadapan dengan Lionel Messi. Ya, Anda tidak salah dengar, Messi! Salah satu pesepakbola hebat di planet ini. 

Messi yang biasanya lihai mengolah bola dan kerap mengelabui lawan-lawan, kali ini harus merasakan kenyataan pahit setelah ditipu oleh Godin yang berposisi sebagai seorang bek.

Hasil imbang ini membuat tuan rumah gagal beranjak ke urutan kedua klasemen, menempel Barcelona. Anak asuh Diego Simeone kini berada di peringkat tiga klasemen dengan 16 poin.

Sedangkan Barcelona tetap di peringkat satu dengan koleksi 22 poin. Kendati gagal meraih kemenangan, hasil imbang ini nampaknya sudah cukup adil bagi Suarez dkk.

7.1K