Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Ajak Masyarakat Teladani Kesetiaan Choirul Huda

Senin, 16 Oktober 2017 14:43 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Kabar meninggalnya kiper Persela Lamongan Choirul Huda membawa duka yang mendalam bukan hanya bagi keluarga, tim yang dibela ataupun penggemar, melainkan juga seluruh pecinta bola dan olahraga di tanah air. Tak terkecuali Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Di tengah kesibukan membangun pusat olahraga di wilayah yang dipimpinnya, Dedi tak lupa menyematkan ungkapan bela sungkawa atas gugurnya Sang Kapten yang amat dicintai warga Lamongan itu.

Dedi mengunggah foto Choirul dengan balutan seragam kebanggaannya saat menjadi kiper Persela, lengkap dengan kalimat menyentuh, "Selamat jalan Mas Choirul Huda. Kami mendo'akan semoga dedikasimu selama menjaga gawang Persela Lamongan menjadi amal terbaik. Profesionalisme yang kau miliki hingga akhir hayat menjadi teladan bagi pemain sepakbola yang lain. Semoga kuburmu dilapangkan. Aamiin," tulis Dedi dalam akun Instagram @dedimulyadi71.

Choirul Huda memang pantas menjadi teladan. Loyalitasnya tak diragukan untuk Persela. Selamanya. Semoga amal ibadah Sang Kapten diterima di sisi Tuhan YME dan diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan. Amin.

740