SERIE A ITALIA

Cetak Hattrick di Laga Inter vs Milan, Icardi: Sungguh Istimewa

Senin, 16 Oktober 2017 05:58 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
© AP
Selebrasi Mauro Icardi di laga Derby della Madonnina. Copyright: © AP
Selebrasi Mauro Icardi di laga Derby della Madonnina.

Inter Milan sukses membungkam rival sekotanya, AC Milan dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke-8 pada Senin (16/10/17) dini hari di Giuseppe Meazza. Gol-gol kemenangan Inter tercipta dari kaki Mauro Icardi pada menit ke-28, 63, dan 90. Sedangkan gol balasannya dari tim tamu dicetak oleh Suso pada menit ke-56 dan gol Bonaventura di menit ke-81.

Usai laga, Icardi pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena berhasil meraih kemenangan dan mencetak hattrick. Saking gembiranya, Icardi sampai tak bisa menggambarkannya dengan kata-kata.

"Membawa pulang bola pertandingan merupakan perasaan yang istimewa. Aku tidak bisa menggambarkannya." kata Icardi dikutip dari Football Italia.

© Twitter/@SquawkaNews
Aksi Mauro Icardi di laga Derby Della Madonnina. Copyright: Twitter/@SquawkaNewsAksi Mauro Icardi di laga Derby Della Madonnina.

"Saya biarkan diri saya dikritik. Saya hanya melakukan apa yang perlu saya lakukan di atas lapangan, membantu tim meraih kemenangan dan mencetak banyak gol," imbuh dia.

"Tentu saja Anda tidak selalu bisa mencetak gol. Saya bahagia untuk diri saya sendiri dan untuk klub, terutama karena kemenangan ini," lanjut pemain berusia 24 tahun itu.

Tiga gol yang disarangkan ke gawang Milan pada pertandingan dini hari tadi, membuat pemain asal Argentina itu menyamai catatan seniornya di Inter Milan yakni Diego Milito. Sebelum Icardi, Milito adalah pemain terakhir yang sukses cetak hattrick di laga Derby della Madonnina sejak 2012 lalu. Kini Icardi berhak bangga bisa menorehkan catatan apik dalam kariernya bersama Inter Milan.