Dibuat Dokumenter oleh Netflix, Penggawa Juventus Girang Siap Jadi Artis di Hollywood

Senin, 16 Oktober 2017 11:15 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Yohanes Ishak
© Damieen - DeviantArt
Logo Juventus. Copyright: © Damieen - DeviantArt
Logo Juventus.

Menjadi ‘penguasa’ liga kasta tertinggi di Italia tentu menjadi kebanggaan besar bagi Juventus serta para fans Si Nyonya Tua. Kini, kebanggaan mereka bertambah, pasalnya, I Bianconeri akan mengikuti jejak para bintang Hollywood untuk turut menghiasi layar televisi penduduk dunia.

Para pecinta sepakbola dan fans La Vecchia Signora kini bisa lebih dekat dan lebih mengetahui aktifitas para punggawa I Bianconeri dengan segera diluncurkannya serial dokumenter Juventus buatan Netflix.

Serial empat episode yang masing-masing berdurasi 60 menit tersebut akan menayangkan sisi Juventus dari balik layar serta kehidupan para pemain lebih dalam. Serial orisinal Netflix tersebut akan mulai tayang pada awal tahun 2018 di kanal Netflix.

“Ini merupakan sumber kebanggaan bahwa Juventus adalah klub sepak bola pertama yang jadi subjek dari Netflix Original Documentary,” ujar Co-Chief Revenue Officer Juventus, Federico Palomba.

© -
Netflix akan membuat dokumenter bersama Juventus Copyright: -Netflix akan membuat dokumenter bersama Juventus

“Kami bertekad untuk dapat menyentuh seluruh penggemar di penjuru dunia dan jutaan pengguna Netflix. Berkat serial dokumenter ini akan dapat mengenal Juventus dari seluruh sudut pandang,” lanjut Palomba seperti yang dilansir dari Dailymail.

Netflix adalah layanan hiburan internet dengan 104 juta pengguna di 190 negara. Kerja sama dengan Juventus yang merupakan raksasa Italia itu tentu disambut dengan antusias oleh mereka.

“Kami sangat senang untuk dapat memiliki akses eksklusif dan unik terhadap salah satu skuat paling penting di dunia,” ujar Wakil Presiden International Original Series Netflix Erik Barmack.

113