SERIE A ITALIA

Jelang Laga Melawan AC Milan, Icardi Ingin Cetak 100 Gol

Senin, 16 Oktober 2017 00:44 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
© Doentes por Futebol‏
Icardi cetak dua gol ke gawang AS Roma. Copyright: © Doentes por Futebol‏
Icardi cetak dua gol ke gawang AS Roma.

Inter Milan akan menjamu AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madoninna di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin (16/10/17) dini hari WIB.

Sebelum laga, melalui sesi konferensi pers, striker Inter Milan, Mauro Icardi mengutarakan impiannya bersama I Nerazzurri. Ia mengatakan memiliki impian agar bisa mencetak 100 gol selama berseragam Inter.

"Saya ingin mencetak 100 gol selama berseragam Inter Milan, karena untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub, sangat sulit untuk dilakukan," kata Icardi dikutip dari Football Italia.

“Saya sangat senang masuk 10 besar pencetak gol terbanyak untuk klub ini, tapi masih tertinggal jauh dari posisi atas. Tapi bagaimana pun, tujuan saya adalah untuk mencetak gol sebanyak mungkin bagi Inter."

© inter
Mauro Icardi melakukan selebrasi usai cetak gol pembuka melawan SPAL. Copyright: interMauro Icardi melakukan selebrasi usai cetak gol pembuka melawan SPAL.

"Saya selalu berusaha untuk memperbaiki penampilan setiap hari, staf di sini sangat membantu saya. Setiap pemain pasti bisa memperbaiki (penampilan), tidak peduli umur atau pengalamannya," tutur pemain asal Argentina itu.

Striker berusia 24 tahun tersebut didatangkan Inter Milan dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas tahun 2013 lalu. Selama membela Inter, Icardi mencatatkan 153 penampilan dan telah mencetak 84 gol, serta 22 assists.