Pemain PSM dan Persib Akrab di Luar Lapangan

Senin, 16 Oktober 2017 06:14 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Para pemain sepakbola sejatinya hanya dibedakan oleh jersey klub yang mereka bela. Karena mereka semua adalah sama. Orang-orang yang mencintai dan hidup di sepakbola. Di luar lapangan, mereka semua teman. 

Itulah yang tampaknya ingin disampaikan Hamka Hamzah, kapten dari PSM Makassar. Bek tengah yang identik dengan nomor punggung 23 ini menggungah foto kebersamaannya dengan sejumlah penggawa lini belakang Persib Bandung melalui akun Instagramnya, @Hamka23hamzah.

Dalam foto tersebut tampak Hamka diapit oleh Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, M Natshir, dan Wildansyah. Tampak juga beberapa suporter PSM Makassar berkaus merah ikut hadir  di tempat tersebut.

"Sepakbola alat pemersatu Bangsa...kita hanya lawan 2x45 untuk membela panji masing-masing club...Makassar-Bandung masih sama2 INDONESIA #psm #persibbandung," demikian yang diungkapkan Hamka.

Foto unggahan Hamka ini langsung direspons positif oleh Achmad Jufriyanto. Jupe, panggilan akrabnya segera me-regranned foto dia bersama Hamka melalu akun pribadinya, @achmad16jufriyanto.

Dalam pertandingan yang berlangsung Minggu (15/10/17) malam atau sesudah foto tersebut diunggah, Hamka mampu membawa skuat PSM menang tipis 2-1 atas Persib.

301