Liga 1

Persib Tumbang, Gian Zola Minta Maaf pada Bobotoh

Senin, 16 Oktober 2017 12:18 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Yohanes Ishak
© Muhammad Ginanjar/Indosport
Gian Zola Nasrullah. Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport
Gian Zola Nasrullah.

Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola mengutarakan permohonan maaf usai takluk dari tuan rumah PSM Makassar dengan skor 2-1.

Menurutnya, hasil tersebut tidak sesuai dengan yang diinginkan baik dari pemain maupun suporter meski telah bekerja keras dalam pertandingan.

"Selamat buat PSM, ini pertandingan luar biasa menurut saya, pertama saya mohon maaf pada Bobotoh, warga Bandung dan  Jawa barat karena hasil ini tidak apa yang kalian inginkan," kata, Zola usai pertandingan di Makassar, Minggu (15/10/17) malam kemarin.

© Liga
Persib vs PSM Copyright: LigaPersib vs PSM.

"Tapi kita di lapangan berusaha keras untuk mengambil poin di Makassar tapi hasil tidak sesuai yang kita inginkan," lanjutnya.

Di sisi lain, Zola yang baru masuk pada penghujung babak kedua menggantikan Michael Essien merasa bangga dipercaya bermain dalam duel klasik, dua klub tradisional sepak bola Tanah Air tersebut.  Kendati demikian, kekalahan ini ditegaskan bukan yang diharapkan.

© pikiran-rakyat.com
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah. Copyright: pikiran-rakyat.comPemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah.

"Mungkin saya sangat beruntung beda dipercaya oleh pelatih dalam pertandingan ini karena menurut saya ini pertandingan klasik, tapi kita sebagai pemain dikasih kesempatan tentunya berusaha keras memberikan terbaik namun hasil tidak sesuai yang kita harapkan," jelasnya.

Kemenangan PSM Makassar sendiri tercipta  melalui dua gol yang dicetak Zulkifly syukur pada menit ke-7 dan Pavel Purishkin dimenit ke-90. Satu gol Persib dilesakkan Febry hariyadi pada menit ke-4 yang sempat membawa Maung unggul namun berakhir kekalahan.

327