Prediksi Maribor vs Liverpool: Saatnya Raih Kemenangan!

Senin, 16 Oktober 2017 23:12 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Maribor vs Liverpool. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Maribor vs Liverpool.
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Maribor vs Liverpool Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Liverpool akan melakoni laga tandang ke Ljudski vrt Stadium, markas Maribor, dalam laga lanjutan kualifikasi Grup E Liga Champions musim 2017/18. Pada laga kali ini, tampaknya akan benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh anak asuh Jurgen Klopp.

Terlihat dari komposisi pemain yang dimiliki oleh kedua tim, The Reds jauh lebih unggul dari lawannya tersebut. Secara pengalaman di kancah Eropa pun, Liverpool jauh lebih banyak memakan asinnya garam dibanding Maribor.

Jelas hal ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh Mohamed Salah dkk untuk meraih tiga poin perdana mereka di Liga Champions. Sebelumnya, The Anfield selalu memperoleh hasil imbang di dua laga awal ketika menjamu Sevilla dan juga bertandang ke Rusia untuk berhadapan dengan Spartak Moscow.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Maribor vs Liverpool Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Namun, satu hal yang perlu dibenahi oleh anak asuh Jurgen Klopp adalah inkonsistensi mereka menghadapi tim-tim kecil. The Reds terlihat kuat ketika bertanding melawan tim besar, namun sering kecolongan ketika melawan tim-tim kecil.

Pada laga nanti, Klopp diprediksi akan menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan Roberto Firmino sebagai ujung tombaknya. Dirinya akan disokong oleh Georginio Wijnaldum dari lini tengah, yang mana akan ditemani oleh Philippe Coutinho dan Salah dari lini sayap.

Player to Watch

Jasmin Mesanovic (Maribor)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Jasmin Mesanovic (Maribor) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Tentunya, Maribor akan mengandalkan penyerang tajam mereka, Jasmin Mesanovic, di lini depan untuk menghadapi Liverpool. Penyerang berusia 25 tahun itu diharapkan mampu merepotkan lini pertahanan Liverpool nantinya.

Mohamed Salah (Liverpool)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Mohamed Salah (Liverpool) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Kecepatan dan napas kuda yang dimiliki oleh Mohamed Salah menjadi andalan Liverpool untuk memporak-porandakan lini pertahanan lawannya. Mantan penyerang sayap AS Roma ini diharapkan mampu menampilkan permainan terbaiknya nanti di Slovenia, untuk memberikan kemenangan perdana timnya.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Maribor vs Liverpool Copyright: Indosport.com