3 Alasan Man United Harus Boyong Kembali Andreas Pereira

  • Andreas Pereira saat ini memperkuat klub Valencia sebagai pemain pinjaman hingga Juni 2018.
  • Berikut ini terdapat tiga alasan apa saja yang membuat Manchester United harus memboyong kembali pemainnya ke Old Trafford.
Selasa, 17 Oktober 2017 14:30 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Joko Sedayu
© INDOSPORT
Pemain Manchester United, Andreas Pereira yang dipinjamkan ke Valencia. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Manchester United, Andreas Pereira yang dipinjamkan ke Valencia.

Salah satu pemain Manchester United, Andreas Pereira saat ini tengah menjalani status sebagai pemain pinjaman untuk klub Valencia. Sebelumnya, sang pemain yang dipromosikan ke tim utama pada 2015 lalu itu sempat dipinjamkan ke Granada satu tahun setelahnya.

Andreas Pereira saat memperkuat Granada. Copyright: INDOSPORTAndreas Pereira saat memperkuat Granada.

Pada Juni 2017 lalu, masa kontrak pinjamannya bersama klub asal Spanyol itu habis dan sang pemain kembali ke Old Trafford.

Namun hanya berselang dua bulan lamanya, tepatnya di awal September kemarin, Pereira kembali menjadi pinjaman untuk tim Valencia. Pria berusia 21 tahun itu akan memperkuat Los Che hingga Juni 2018 mendatang.

Jika melihat skuat asuhan Jose Mourinho saat ini, bisa dikatakan bahwa Setan Merah diperkuat oleh pemain bintang dan andal. Meskipun begitu, bukan berarti skuat Man United sudah benar-benar kuat dan tidak mengalami kekurangan.

Terlebih lagi, sang pelatih memiliki keinginan kuat untuk bisa meraih gelar juara musim ini bersama The Reds Devils.

Menilik hal itu, berikut ini INDOSPORT akan menjelaskan alasan mengapa Manchester United harus segera memboyong kembali Pereira ke skuat utama dan tidak dijadikan pemain pinjaman untuk tim lainnya lagi.