Dibidik Tiga Klub, Bek Persib ini Batal Pensiun

  • Tiga klub yang mengincar Vlado merupakan penghuni 8 Besar klasemen Liga 1 2017.
  • Namun Vlado berharap masih bisa tetap membela Persib Bandung musim depan.
Selasa, 17 Oktober 2017 02:08 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Agus Dwi Witono
© Internet
Vladimir Vujovic (Persib) Copyright: © Internet
Vladimir Vujovic (Persib)

Bek asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic, menunda rencana pensiun yang sebelumnya akan dilakukan akhir musim ini. Namun demikian, pemilik nomor punggung 3 ini tak menjamin di musim depan akan tetap membela Tim Maung Bandung.

"Harapan saya tentu tetap main di sini (Persib). Tapi saya tidak ingin memaksakan jika klub sudah tidak menginginkan saya. Saya juga tidak ingin musim depan klub mengalami kesulitan jika mereka tidak menginginkan saya," ujar Vujovic, Senin (16/10/17). 

Pemain yang akrab disapa Vlado ini mengaku tidak takut apabila manajemen Persib tak lagi menginginkan jasanya. Karena sejauh ini sudah ada tiga klub yang mencoba merayunya untuk bergabung. 

Vladimir Vujovic, bek gaek Persib Bandung. Copyright: Indosport/Gita AgietVladimir Vujovic, bek gaek Persib Bandung.

"Saya tahu dengan kualitas saya dan sudah ada tiga klub yang menginginkan saya. Mereka adalah tim-tim yang berada di posisi delapan besar saat ini," bebernya.

Namun, bek asal Montenegro ini tak memungkiri merasa cukup berat bila pada harus meninggalkan tim yang sudah dibelanya sejak 2014 ini. Apalagi, lanjut dia, anak pertamanya Luna kini bersekolah di Bandung dan sudah mengenal Kota yang dijuluki Kota Kembang ini. 

"Udara di Bandung lebih baik dibandingkan kota-kota lainnya, itu menjadi salah satu faktor terpenting bagi saya. Semuanya berjalan normal dan lebih baik daripada saat di Serbia. Di sini juga dekat dengan Ibukota Jakarta," ungkap Vlado. 

Oleh karena itu, Vlado akan menyerahkan nasibnya ke manajemen Persib. Sekadar info, kontrak Vlado bersama Persib akan berakhir pada Februari 2018 mendatang. 

"Jika Anda main untuk Bobotoh akan ada puluhan orang menanyakan soal pensiun. Tapi saya tidak akan membuat mereka terkejut jika saya tidak akan pergi (dari Persib), karena lini belakang tahun ini sudah bekerja dengan baik. Kita hanya kemasukan 27 gol dan di luar itu saya tidak main selama lima laga. Jadi saya seratus persen akan tetap main musim depan," pungkas dia.