Liga Inggris

Ditaklukkan Palace, Conte: Chelsea Harus Berjuang 150 Persen!

Selasa, 17 Oktober 2017 00:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Agus Dwi Witono
© getty images
Antonio Conte berikan instruksi kepada para pemainnya. Copyright: © getty images
Antonio Conte berikan instruksi kepada para pemainnya.

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengakui bahwa saat ini dirinya sedang berjuang untuk mengembalikan performa para pemainnya kala menyambut pertandingan di Liga Champions kontra AS Roma. Karena secara mengejutkan Chelsea takluk dari Crystal Palace dengan skor 2-1, Sabtu (14/10/17).

Conte juga percaya kalau bermain di beberapa kompetisi, seperti Liga Champions, membuat beberapa pemainnya jadi kehilangan fokus. Hal itu berbeda dengan musim lalu saat skuat The Blues hanya fokus di kompetisi lokal.

"Musim ini akan sangat sulit bagi kami," kata Conte kepada wartawan seperti dilansir FourFourTwo

© chelseafc.com
Crystal Palace vs Chelsea. Copyright: chelseafc.comCrystal Palace vs Chelsea.

"Saya pikir setiap musim pasti berbeda. Musim lalu adalah masa lalu. Sekarang ini kami punya pemain yang berbeda, dan untuk alasan ini jika kita bandingkan musim lalu tidak bermain di Liga Europa atau Liga Champions," tutur Conte.

"Untuk alasan ini, kita harus berusaha hingga 150 persen, 100 persen tidak akan cukup. Saya memiliki pemain dengan kemauan besar untuk bekerja dan berjuang," tambah pria yang berulang tahun pada 31 Juli lalu.

© INDOSPORT
Antonio Conte saat memberikan arahan dalam latihan bersama skuat Chelsea. Copyright: INDOSPORTAntonio Conte saat memberikan arahan dalam latihan bersama skuat Chelsea.

Sekadar informasi, Alvaro Morata dan kolega akan menjamu klub Italia, AS Roma di Stamford Brigde, Kamis (19/10/17) dini hari, dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2017/18. The Blues saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara Grup C dengan 6 poin. Sementara AS Roma membuntuti Chelsea dengan raihan 4 poin.