Ini Janji Bek Tottenham Jika Mampu Mengalahkan Real Madrid

Selasa, 17 Oktober 2017 06:22 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Totenhham Hotspur akan bertandang ke markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, dalam laga Liga Champions 2017/18, Rabu (18/10/17) dini hari. Laga ini akan punya nilai penting bagi kedua tim.

Pasalnya, baik Madrid maupun Tottenham sama-sama mengantongi 6 poin dari dua pertandingan sebelumnya. Bahkan selisih gol kedua tim pun sama persis. Mencetak 6 gol dan sekali kebobolan.

Dengan demikian, siapa pun yang bisa menjadi pemenang dapat dipastikan akan menduduki posisi puncak klasemen Grup H secara total. Tekad itulah yang dibawa para penggawa The Spurs meski harus bermain di kandang lawan.

Namun, bek Tottenham Toby Alderweireld, mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak terlalu jemawa jika bisa mengalahkan Los Blancos. Dia sendiri berjanji akan berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan. Dia juga berjanji tidak akan merayakan kemenangan secara berlebihan di kamar ganti.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Tottenham Hotspur saat meraih kemenangan atas Borussia Dortmund. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain Tottenham Hotspur saat meraih kemenangan atas Borussia Dortmund.

"Jika kami menang, kami tidak boleh berpikir sudah menjadi klub terbaik di dunia, kami tidak boleh terlalu mendramatisir kemenangan," ucap Alderweireld kepada London Evening Standard.

Alderweireld sendiri akan bertugas untuk menghentikan pergerakan Cristiano Ronaldo di sektor kanan pertahanan The Spurs. Untuk kemudian membantu serangan Tottenham melalui sektor sayap.

Skuat The Spurs datang ke Madrid dengan kepercayaan diri tinggi seiring buruknya performa Madrid di ajang La Liga musim ini.