Liga 1

Ini Respon Manajemen Persib Pasca Digeruduk Bobotoh

  • Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mewakili manajemen menilai positif aksi Bobotoh.
  • Menurutnya, tuntutan yang disampaikan Bobotoh kepada manajemen merupakan bentuk kecintaan kepada Maung Bandung
Selasa, 17 Oktober 2017 16:22 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Galih Prasetyo
© Arif Rahman/Indosport.com
Komunitas Peduli Persib Gelar Aksi Longmarch. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Komunitas Peduli Persib Gelar Aksi Longmarch.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mewakili manajemen menilai positif aksi Bobotoh yang tergabung dalam Komunitas Peduli Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/10/2017).

Menurutnya, tuntutan yang disampaikan Bobotoh kepada manajemen merupakan bentuk kecintaan kepada Maung Bandung yang saat ini sedang berjuang di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017.

Kuswara mengatakan menampung seluruh tuntuan dan aspirasi dari Bobotoh untuk kemajuan tim Persib, selain itu pihaknya juga akan menyampaikan pesan tersebut kepada jajaran manajemen dan tim.

"Saya kira kita terima kasih atas kehadiran Bobotoh ke Sulanjana, itu sebagai bentuk reaksi cinta sayang kepada tim kebanggannya Persib Bandung," kata Kuswara.

Lady Vikers. Copyright: maungbandung.comLady Vikers.

"Masukan-masukan dan aspirasinya sudah kami dengar, nanti akan kami sampaikan kepada manajemen perusahaan dan tim termasuk para penggawa Persib," tambahnya.

Kuswara menambahkan, manajemen juga menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh, karena pada Gojek Traveloka Liga 1, prestasi persib jauh dari harapan. Saat ini Maung Bandung masih tertahan di papan tengah dengan 37 poin.

Meski begitu, manajemen tetap berharap pada sisa pertandingan putaran kedua, skuat Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal. Sehingga posisi Persib bisa lebih baik dari saat ini.

"Tapi yang jelas kami tidak tinggal diam, kami tetap berusaha agar Persib di sisa laga bisa tampil maksimal, kami berharap. Siapa sih yang gak ingin Persib menang setiap pertandingan, jadi kita juga memiliki harapan sama dengan Bobotoh," ucapnya.

"Kami juga sampaikan permohonan maaf Persib belum seusai harapan Bobotoh, Persib belum memuncaki klasemen," jelasnya.