Mantan Kiper Timnas Malaysia Ucapkan Belasungkawa Untuk Choirul Huda

Selasa, 17 Oktober 2017 00:04 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Ucapan belasungkawa untuk kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, ternyata tak hanya datang dari dalam negeri saja. Media-media internasional yang ramai memberitakan, turut andil dalam mendunianya kabar kepergian Choirul. 

Oleh karena itu, para pelaku sepakbola di luar negeri yang mengetahuinya ikut mengucapkan belasungkawa serta mendoakan mendiang Choirul Huda. 

Salah satunya adalah mantan kiper Timnas Malaysia, Khairul Fahmi. Melalui akun instagram pribadinya ia mengunggah foto Choirul Huda dan menyampaikan duka cita.

"Salam takziah dari saya kepada keeper legend team persela lamongan #alfatihah," tulis Fami pada kolom keterangan postingannya.

 

Salam takziah dari saya kepada keeper legend team persela lamongan #alfatihah

A post shared by KFLN (@fahmiapexs) on

Seperti diketahui legenda Persela itu dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit pada Minggu (15/10/17) pukul 17:15 WIB. Sempat beredar kabar bahwa penyebab kematiannya adalah benturan keras di kepala.

Kiper yang kini membela klub Klantan itu tentu tidak asing lagi bagi publik sepakbola Indonesia. Fahmi menjadi salah satu aktor yang menggagalkan Tim Garuda menjuarai Piala AFF pada 2010 silam.

2