Liga Champions

Menjamu Napoli, Man City Akan Mainkan Aguero?

Selasa, 17 Oktober 2017 10:08 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Galih Prasetyo
© getty images
Sergio Aguero. Copyright: © getty images
Sergio Aguero.

Manchester City akan menjalani laga sengit menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga Italia di Etihad Stadium Rabu (18/10/17) dini hari WIB.

Dalam laga esok, lini belakang Manchester biru belum bisa diperkuat kapten mereka Vincent Kompany. Namun dalam konferensi pers pra-laga, Pep Guardiola membeberkan bila ada kemungkinan Sergio Aguero sudah bisa diturunkan untuk menambah daya gedor lini serang mereka.

Pelatih berdarah Spanyol itu mengakui bila Aguero belum berada di kondisi terbaiknya, tetapi dirinya sangat terkesan dengan penampilan Aguero saat sesi latihan beberapa hari ini.

“Dari hari ke hari dia bertambah baik. Kemarin dia bermain sangat baik di sesi latihan,’’ ujar Pep seperti yang dilansir dari Manchester Evening News.

© INDOSPORT
Sergio Aguero, penyerang utama Man City. Copyright: INDOSPORTSergio Aguero, penyerang utama Man City.

Pep mengatakan bila Aguero sudah menunjukan kemajuan saat sesi latihan pekan lalu.

“Sehari sebelum pertandingan melawan Stoke, penampilannya sudah bagus namun belum sempurna. Kemarin sudah sangat bagus.” tutupnya.

Aguero sendiri diistirahatkan setelah dirinya menjadi korban kecelakaan mobil di Amsterdam sesaat setelah dirinya menonton konser.

Dengan pemulihannya yang terbilang lebih cepat, Aguero bisa saja akan diturunkan dalam laga melawan Napoli dan mencatatkan rekor baru sebagai pencetak gol terbanyak di Manchester City di mana dia hanya membutuhkan 2 gol untuk mencapai prestasi tersebut.

455