Liga Champions

Prediksi Chelsea vs AS Roma: Hapus Hasil Buruk!

Selasa, 17 Oktober 2017 18:47 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Chelsea vs AS Roma. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Chelsea vs AS Roma.
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Chelsea vs AS Roma Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Chelsea vs AS Roma.

Tengah pekan ini Liga Champions akan menghadirkan pertandingan menarik antara jawara Liga Primer Inggris, Chelsea kontra klub Serigala Ibu kota Italia, AS Roma di Stamford Bridge, Kamis (19/10/17) dini hari nanti WIB.

Laga tersebut juga akan menjadi laga yang seru mengingat di pekan-pekan sebelumnya, anak asuh Antonio Conte di dua pekan sebelumnya mengalami kekalahan dari Manchester City dan yang paling menghebohkan adalah kekalahan dari Crystal Palace.

Conte juga percaya kalau bermain di beberapa kompetisi, seperti Liga Champions, membuat beberapa pemainnya jadi kehilangan fokus. Hal itu berbeda dengan musim lalu saat skuat The Blues hanya fokus di kompetisi lokal.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Chelsea vs AS Roma Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Chelsea vs AS Roma.

Di kubu AS Roma, anak asuh Eusebio Di Francesco juga mengalami hasil buruk kala menjamu Napoli di kandang sendiri pada pekan kedelapan Serie A Italia. Apalagi mereka memiliki pertandingan tunda kontra Sampdoria yang seharusnya dilaksanakan pada Minggu (09/10/17) lalu.

Hal itu bisa saja mempengaruhi psikis Edin Dzeko berserta rekan-rekannya. Apalagi usai melawan The Blues mereka mereka sudah ditunggu Torino di akhir pekan nanti. Sehingga bisa dipastikan kedua kubu akan bermain habis-habisan demi mengembalikan kepercayaan diri mereka.

Player to Watch

Eden Hazard (Chelsea)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Eden Hazard (Chelsea) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Eden Hazard (Chelsea).

Chelsea dipastikan akan mengandalkan penyerang sayap kiri asal Belgia, Eden Hazard untuk memporak porandakan pertahanan i Giallorossi. Apalagi Chelsea bermain di kandang sendiri, hal itu bisa meningkatkan kepercayaan diri Hazard untuk memutuskan hasil buruk sebelumnya.

Edin Dzeko (AS Roma)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Edin Dzeko (AS Roma) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Edin Dzeko (AS Roma)

Di kubu Italia, AS Roma akan mengembankan tugas mencetak gol kepada Edin Dzeko. Pemain 31 tahun tersebut saat ini sedang subur-suburnya di Serie A, dimana ia sudah mengemas tujuh gol dan satu assist dari tujuh pertandingan yang dijalaninya. Catatan tersebut tentu saja membuat The Blues harus waspada.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Chelsea vs AS Roma Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Chelsea vs AS Roma.
8