Liga Champions

Prediksi Man City vs Napoli: Duel Maut Inggris vs Italia

Selasa, 17 Oktober 2017 07:07 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Joko Sedayu
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Manchester City vs Napoli Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Manchester City vs Napoli
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Manchester City vs Napoli Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Manchester City vs Napoli

Manchester City akan menjamu Napoli pada pertandingan lanjutan Liga Champions, Rabu (18/10/17) dini hari WIB di Etihad Stadium.

Manchester City kini duduk di posisi puncak Grup F dengan poin sempurna dari 2 kemenangan dengan total 6 gol tanpa satu kali pun kemasukan gol. Raihan sempurna ini semakin meyakinkan untuk Pep Guardiola bisa mendapatkan trofi Liga Champions ketiga semasa karier kepelatihannya.

Sementara City meraup poin-poin sempurna di Liga Inggris musim 2017/18 ini dengan hanya kebobolan 4 gol, hal yang sama pun dialami Napoli yang kini juga menduduki puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan rekor sempurna di 7 pertandingan dengan kebobolan hanya 5 gol.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Manchester City vs Napoli Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Manchester City vs Napoli

Meski rekor pertemuan keduanya pada 2011 lalu hanya menghasilkan satu kali imbang dan satu kali kemenangan untuk Napoli, anak asuh Pep Guardiola dipastikan akan meneruskan tren positif mereka di musim 2017/18 ini di laga esok dengan harapan bisa terus menjaga posisi mereka di puncak klasemen.

Laga Rabu (18/10/17) esok dipastikan akan berlangsung sengit dan berpotensi menghasilkan angka imbang, dikarenakan kedua tim memiliki skuat yang sama kuat, ditambah Napoli ingin segera merebut puncak klasemen dari genggaman Manchester biru.

Player to Watch

Gabriel Jesus (Manchester City)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Gabriel Jesus (Manchester City) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Gabriel Jesus (Manchester City)

Dalam pertandingan Rabu esok diprediksi Gabriel Jesus masih akan dipercaya oleh Pep untuk mendobrak lini pertahanan lawan meskipun Sergio Aguero sudah bisa turun kembali ke lapangan hijau. Posisi pemain asal Brasil ini sangat fleksibel, dia bisa saja menembus lini belakang lawan dari segala sisi dan menjebol gawang Napoli menggunakan kaki kiri atau kaki kanannya.

Marek Hamsik (Napoli)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Marek Hamsik (Napoli) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Marek Hamsik (Napoli)

Pemain asal Slovakia ini akan menjadi benteng kuat pertama yang akan menghadang serangan yang dibangun oleh Gabriel Jesus dan Leroy Sane. Selain itu, Hamsik juga akan sering berkontribusi untuk memberikan umpan matang kepada Dries Mertens di jantung pertahanan City yang kini sedang kehilangan Vincent Kompany.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Manchester City vs Napoli Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Manchester City vs Napoli
257