Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs Tottenham Hotspur: Siap Adu Jegal

Selasa, 17 Oktober 2017 07:31 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Joko Sedayu
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Real madrid vs Tottenham Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Real madrid vs Tottenham
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Real madrid vs Tottenham Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Real madrid vs Tottenham

Tengah pekan ini Liga Champions akan menghadirkan pertandingan panas antara Tottenham Hotspur kontra sang juara bertahan, Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/17) dini hari nanti WIB.

Jalannya pertandingan diperkirakan akan menarik. Karena kedua klub saat ini sedang dalam kondisi bagus, dimana rentetan pertandingan kedua kubu sebelum-sebelumnya mendapat hasil positif.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Real Madrid vs Tottenham Hotspur Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Real Madrid vs Tottenham Hotspur

Apalagi kedua kubu saat ini sama-sama mengemas enam poin di Grup H Liga Champions. Tentu, baik Zidane maupun Pochettino, tidak ingin timnya menelan kekalahan yang bisa mengganggu performa di liganya masing-masing.

Selain itu kedua juru taktik pasti akan menurunkan komposisi pemain yang terbaik guna meraih poin penuh. Sehingga memuluskan jalan El Real ataupun The Lilywhite lolos ke fase 16 besar Liga Champions.

Watch to Player

Marco Asensio (Real Madrid)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Marco Asensio (Real Madrid) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Marco Asensio (Real Madrid)

Kubu Los Merengues kemungkinan akan menurunkan pemain muda yang saat ini sedang dalam performa menanjak. Siapa lagi kalau bukan Marco Asensio. Apalagi ia baru saja memperpanjang kontrak dengan Real Madrid hingga 2023.

Berkat kepercayaan tersebut, pasti Asensio akan membayarnya dengan mengobrak-abrik pertahanan The Lilywhite dan tentunya berupaya mencetak gol demi kemenangan timnya.

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Harry Kane (Tottenham Hotspur) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Striker andalan Timnas Inggris, Harry Kane siap membawa timnya untuk mengalahkan Real Madrid. Apalagi performanya saat ini sedang subur-suburnya dalam urusan mencetak gol.

Kane sendiri di Liga Champions sudah mencetak lima gol dan sebatang assist dari dua penampilannya musim ini. Tentu hal tersebut menjadi sinyal bahaya bagi anak asuh Zinedine Zidane.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Real madrid vs Tottenham Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Real madrid vs Tottenham
1.7K