Suasana Haru Warnai Laga Terakhir Kaka Bersama Orlando City

Selasa, 17 Oktober 2017 01:17 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
© The Sun
Kaka berpelukan dengan suporter Orlando City. Copyright: © The Sun
Kaka berpelukan dengan suporter Orlando City.

Orlando City telah melakoni laga kandang terakhir di kompetisi MLS musim ini, di Orlando City Stadium, Florida. Columbus Crew menjadi tamu terakhir yang dijamu Orlando City pada Senin (16/10/17) pagi WIB.

Dalam laga tersebut, suasana haru menghiasi seisi stadion sebelum pertandingan dimulai. Bukan karena ini menjadi laga kandang terakhir bagi Orlando City musim ini. Tapi menjadi laga pamungkas bagi Kaka bersama Orlando City musim ini.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu legenda Brasil itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Orlando City yang akan habis pada akhir bulan ini. 

Selain itu, Kaka juga mengisyaratkan akan gantung sepatu pada tahun ini dengan alasan sudah tak bisa menikmati bermain sepakbola. Saking harunya, mantan pemenang Ballon d'Or 2007 itu terlihat meneteskan air mata. 

Usai pertandingan, Kaka mengucapkan terima kasih kepada para suporter Orlando atas semua dukungannya selama tiga tahun terakhir. 

"Hari ini adalah hari istimewa bagi saya. Seharian saya selalu mengingat kenangan-kenangan bersama klub ini dalam tiga tahun terakhir. Dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih," kata Kaka dikutip dari Telegraph.

Sayang, pertandingan terkakhir Kaka bersama Orlando City harus berakhir dengan kekecewaan. Karena Orlando harus takluk dari tamunya Columbus Crew dengan skor 0-1.

1.2K