Liga 1

Supardi Nasir Tanggapi Positif Tuntutan Bobotoh

Selasa, 17 Oktober 2017 19:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Arif Rahman.
Bek kanan Persib Bandung, Supardi Nasir. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman.
Bek kanan Persib Bandung, Supardi Nasir.

Tuntutan Bobotoh kepada Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/10/17), mendapatkan tanggapan dari bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir.

Menurut Supardi, aksi yang digelar oleh sekitar seribu Bobotoh yang tergabung dalam Komunitas Peduli Persib Bandung merupakan hal yang wajar, karena mereka memiliki rasa cinta terhadap tim Maung Bandung yang saat ini sedang berada di papan tengah.

© Arif Rahman/Indosport.com
Komunitas Peduli Persib Gelar Aksi Longmarch Copyright: Arif Rahman/Indosport.comKomunitas Peduli Persib gelar aksi long march.

Supardi menambahkan, tuntutan yang disampaikan Bobotoh akan dijadikan motivasi, agar tim Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal pada sisa laga putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1 2017.

"Tadi ada ratusan Bobotoh melakukan aksi, itu harus dijadikan motivasi bagi kita, karena mereka nuntut pasti menuntut kebaikan," kata Supardi, Selasa (17/10/17).

Supardi menambahkan, pemain Persib juga memiliki keinginan untuk membawa tim Maung Bandung berprestasi, karena selain harga diri pemain juga mempertaruhkan nama besar tim.

"Mereka ingin tim ini lebih bagus, kami jauh ingin lebih bagus, kenapa? Karena menyangkut masalah nama, keluarga, dan karier masa depan," tegasnya.

© Arif Rahman/Indosport.com
Komunitas Peduli Persib Gelar Aksi Longmarch Copyright: Arif Rahman/Indosport.comAksi Komunitas Peduli Persib.

Bobotoh sendiri mengawali aksi dengan berkumpul di GOR Saparua, Kota Bandung. Kemudian, mereka melakukan long march menuju Graha Persib. Pendukung Maung Bandung ini diterima oleh Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono. 

504