Imbang Lawan Tottenham, Bintang Real Madrid Jadi Objek Kebencian Fans

Rabu, 18 Oktober 2017 15:34 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Karim Benzema menyundul bola ke gawang yang dijaga Hugo Lloris. Copyright: © INDOSPORT
Karim Benzema menyundul bola ke gawang yang dijaga Hugo Lloris.

Karim Benzema menjadi tumbal bulan-bulanan pasca El Real hanya mampu bermain imbang 1-1 atas Tottenham di Santiago Bernabeu. Kegagalan Benzema mencetak gol di babak kedua saat sudah berhadapan dengan gawang The Lilywhites membuat penggemar Real Madrid murka.

Beberapa peluang yang gagal dikonversi oleh penyerang Prancis itu menambah kekesalan fans Los Blancos yang mencurahkan kemarahan mereka di media sosial. Kebanyakan penggemar Madrid menilai penampilan Benzema benar-benar mengecewakan.

Bahkan ada yang menyebut agar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kena sial dan dipecat karena penampilan Benzema yang berada di bawah standar.

© INDOSPORT
Pemain Real Madrid berselebrasi usai gol Karim Benzema. Copyright: INDOSPORTPemain Real Madrid berselebrasi usai gol Karim Benzema.

Komentar sarkasme lainnya, menyebut jika eks penyerang Madrid yang kini membela Chelsea, Alvaro Morata, mampu mencetak gol lebih banyak saat berada di bangku cadangan ketimbang Benzema yang ada di lapangan.

Hasil imbang 1-1 membuat Madrid dan Spurs sama-sama hanya meraih satu poin tambahan, tetapi masih menjadi tim kuat di Grup H. Kedua tim hingga kini masih merajai klasemen sementara, dengan El Real bertengger di posisi puncak sementara The Lilywhites berada di posisi runner up.

Dua tim lainnya, Borussia Dortmund dan APOEL berada di peringkat ketiga dan empat dengan hanya baru meraih satu poin saja.

1.3K