Bikin Ngilu! Gunakan Alat Kelamin, Kiper Jerman Lakukan Penyelamatan Gemilang

  • Sebuah kejadian unik terjadi dalam laga kompetisi kasta kedua di Liga Jerman. 
  • Kiper klub Fortuna Dusseldorf, Raphael Wolf, melakukan penyelamatan gemilang menggunakan alat vitalnya.
Rabu, 18 Oktober 2017 10:04 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Yohanes Ishak
© standardmedia.co.ke
Kiper Fortuna Dusseldorf, Raphael Wolf. Copyright: © standardmedia.co.ke
Kiper Fortuna Dusseldorf, Raphael Wolf.

Sebuah kejadian unik terjadi dalam laga kompetisi kasta kedua di Liga Jerman. Pasalnya, kiper klub Fortuna Dusseldorf, Raphael Wolf, melakukan penyelamatan gemilang dengan menggunakan alat vitalnya.

Dilansir dari Fourfourtwo, Raphael Wolf berhasil menjaga gawangnya tidak kebobolan saat timnya menghadapi Arminia Bielefeld di ajang Bundesliga 2. Bahkan salah satu aksi kiper berusia 29 tahun itu cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak, Wolf berhasil menggagalkan tendangan bebas pemain Arminia Bielefeld menggunakan alat kemaluannya.

Tentu, apa yang aksi yang diperlihatkan Wolf bisa dibilang tak lazim. Biasanya, seorang kiper sebisa mungkin mencegah bola masuk ke gawangnya menggunakan tangan atau kakinya. Namun usai pertandingan, eks kiper Werder Bremen itu cukup puas dengan penyelamatan yang ia lakukan meski harus menahan rasa sakit yang luar biasa.

Kiper Fortuna Dusseldorf,Raphael Wolf, melakukan penyelamatan menggunakan kemaluannya. Copyright: standardmedia.co.keKiper Fortuna Dusseldorf,Raphael Wolf, melakukan penyelamatan menggunakan kemaluannya.

"Anda selalu bilang harus punya nyali, untuk yang ini saya melakukan penyelamatan dengan menggunakan kemaluan," tutur Wolf.

"Saya tidak pernah mengalami tendangan bebas seperti itu. Pertama, rasa sakit itu mengerikan, namun setelah diberi es dan istirahat, semuanya baik-baik saja."

"Sebenarnya waktu masih jadi pemain muda di Hallenspielen dulu saya pernah menggunakan pelindung (kemaluan). Namun anda jadi tak bisa berlari dengan nyaman (saat menggunakannya), benar-benar buruk!"tutup kiper yang mengawali karier bersama Hamburg SV itu.