Liga 1 Indonesia

Konate Kirim Kode Balik, Tapi Bukan ke Persib

Rabu, 18 Oktober 2017 13:16 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Makan Konate akhirnya mengisyaratkan untuk kembali ke lapangan hijau dalam waktu dekat ini. Konate sempat menepi lama lantaran mengalami cedera sepanjang tahun 2017 ini.

Konate bahkan harus mundur dari T-Team, klub asal Malaysia, yang terakhir dibelanya. Saat itu, pemain asal Mali ini mengutarakan untuk fokus memulihkan cederanya.

© Internet
Makan Konate (T-Team FC) Copyright: InternetMakan Konate (T-Team FC)

Padahal, Konate sempat menjadi buruan Persib Bandung di awal musim dan di paruh kedua Gojek Liga 1. Namun akhirnya Konate memilih pulang ke Mali untuk melakukan recovery.

Kini, akhirnya Konate sudah mengindikasikan kembali ke lapangan hijau. Namun, nampaknya Konate belum berhasrat membela klub yang sempat dibawanya menjadi kampiun Liga Super Indonesia edisi tahun 2014.

 

A post shared by @makankonate10 on

Konate melalui unggahan Instagramnya mengindikasikan bakal kembali ke klub lamanya, T-Team. Konate menunggah sebuah foto dirinya berseragam T-Team dengan sebuah pesan khusus.

"Sampai jumpa kembali secepatnya dengan (kondisi) lebih kuat," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Hal ini sedikit membuat para pendukung Persib Bandung kembali harus menahan ludah pahit. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun ini disebut-sebut sebagai sosok yang bisa mengangkat prestasi Maung Bandung yang tengah merosot. 

7