Liga 1

Alasan Marc Klok Sebut Partai Bhayangkara FC vs PSM sebagai Lelucon

  • Gelandang PSM Makassar, Marc Anthony Klok menyebut partai melawan Bhayangkara FC sebagai sebuah lelucon.
  • Pertandingan Bhayangkara FC melawan PSM tidak disiarkan secara langsung oleh televisi.
Rabu, 18 Oktober 2017 17:41 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© twitter.com/rhozilochil
Syamsul dan Marc Klok. Copyright: © twitter.com/rhozilochil
Syamsul dan Marc Klok.

Pertandingan pekan ke-30 Gojek Traveloka Liga 1 antara Bhayangkara FC (BFC) versus PSM Makassar, Kamis (19/10/17) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, tidak disiarkan secara langsung ole televisi. Pertandingan tersebut berlangsung pada pukul 18:30 WIB.

Gelandang PSM, Marc Anthony Klok, menyebut tiadanya siaran langsung televisi adalah sebagai sebuah lelucon. Pasalnya, kedua tim merupakan kandidat juara kompetisi musim ini.

Simon McMenemy dan Robert Alberts berjabat tangan dalam jumpa pers. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTSimon McMenemy dan Robert Alberts berjabat tangan dalam jumpa pers.

Juku Eja, julukan PSM, saat ini berada di peringkat keempat dengan 55 poin. Berselisih empat angka dari BFC yang menjadi pimpinan klasemen sementara.

“Pertandingan Bhayangkara FC melawan PSM Makassar yang tidak live adalah sebuah lelucon,” ungkap Klok pada konferensi pers pralaga.

Di sisi lain, pemain asal Belanda itu menganggap timnya tetap berada di jalur juara. Dengan hanya terpaut empat angka dari BFC, pesepakbola berusia 24 tahun tersebut ingin bersaing meraih trofi di akhir kompetisi.

Pada pertemuan pertama di kandang sendiri, PSM berhasil memulangkan BFC dengan tangan hampa. Pasukan Robert Rene Alberts tersebut menang dengan skor 2-1 via gol Syamsul Chaerudin dan Reinaldo Costa.

PSM Makassar dalam jumpa pers. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTPSM Makassar dalam jumpa pers.

“Saya kira ini bagus untuk kita sampai sekarang. Terkait partai akan menjadi pertandingan ketat dan sangat menentukan. Untuk mencari gelar juara dan pertandingan besar. Kita sudah menang melawan BFC dan kami ingin melanjutkan itu dan kami ingin melanjutkan mood kemenangan,” pungkas Klok.