Liga Champions 2017/18

Mourinho Beberkan Kondisi Tim Jelang Laga Kontra Benfica

Rabu, 18 Oktober 2017 10:27 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Manchester United akan bertandang ke markas Benfica untuk melakoni laga lanjutan babak penyisihan Grup A Liga Champions 2017/18, Kamis (19/10/17) dini hari WIB. Jelang pertandingan itu, pelatih Jose Mourinho mengungkapkan kabar teranyar mengenai skuat asuhannya.

Mourinho mengakui bahwa dirinya saat ini hanya memiliki opsi pemain yang sedikit, yang mana berbagai pihak akan bisa menebak taktik dan formasi yang akan digunakan nantinya dengan mudah.

Pasalnya, Marcos Rojo yang turut ikut ke Estadio da Luz, belum bisa dimainkan. Namun, sang pemain kemungkinan besar akan segera kembali ke dalam daftar skuat Setan Merah.

Eric Bailly juga masih absen karena dibekap cedera kala memperkuat negaranya mengikuti pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Rojo tidak datang untuk bermain tapi dia datang bersama tim untuk berlatih hari ini bersama tim. Besok, secara individu, tapi dia akan segera bergabung," ungkap Mourinho, dilansir dari halaman resmi Manchester United.

"Saya akan mengatakan, mungkin dalam dua minggu, Marcos siap untuk bermain. Tidak ada Bailly, dia cedera di Tim Nasional."

© INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho, pelatih Man United.

Lebih lanjut, dalam sesi wawancara dengan MUTV, Mourinho juga tidak mengumbar pemain siapa saja yang akan masuk dalam starting line up Man United nanti.

"Saya tidak akan memberitahu timnya. Pertama, karena para pemain belum tahu. Namun kedua, banyak pemain kami yang terluka, saya pikir itu seharusnya sesuatu yang bisa Anda lihat dengan hampir menjamin kesuksesan karena pilihan kami sangat sedikit sehingga mudah menebak starting XI."

© INDOSPORT
Skuat Manchester United merayakan gol Marouane Fellaini. Copyright: INDOSPORTSkuat Manchester United.

Manchester United kini tengah nyaman di puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan enam poin. Di laga perdana kontra Basel, mereka mampu menang 3-0. Begitu pula di laga kedua kontra CSKA Moscow, The Red Devils meraih kemenangan 4-1.

Jelang laga kontra Benfica, Mou juga mengakui bahwa tim lawan yang akan dihadapinya esok dini hari itu akan menjadi lawan yang sulit. Sebab, klub berjuluk Eagles itu juga mempunyai tim yang bagus.

899