Liga Inggris

Dirumorkan Merapat ke PSG, Mourinho: Itu Omong Kosong

Rabu, 18 Oktober 2017 13:57 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Galih Prasetyo
© Daily Mail
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Daily Mail
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan bahwa berita yang menyebutkan kalau dirinya akan membelot ke klub raksasa asal Prancis milik Nasser Al-Khelaifi, Paris Saint-Germain itu hanya omong kosong belaka.

Ketika ditanya tentang komentar yang pernah disampaikannya belum lama ini, manajer 54 tahun itu membantah bahwa dirinya tidak akan pergi. "Saya tidak menandatangani kontrak lima tahun dengan (Manchester) United dan saya tidak berangkat ke PSG," imbuh Mou seperti dilansir BBC.

© Internet
Caption Copyright: InternetPemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi.

"Karena dalam satu hari dikatakan bahwa saya akan menandatangani kontrak lima tahun dengan bayaran £1 miliar per musim, dan kemudian keesokan harinya Anda mengatakan bahwa saya akan pergi dan saya akan pergi ke Paris Saint-Germain," tutur Mourinho.

"Saya pikir itu jawabannya. Ya, jawabannya adalah tidak ada yang terjadi," tandas manajer berpaspor Portugal itu.

© INDOSPORT
Jose Mourinho saat masih menjadi pelatih Chelsea. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho saat masih menjadi pelatih Chelsea.

Sebelumnya dalam wawancara dengan televisi Prancis, Telefoot, manajer berpaspor Portugal itu mengatakan bahwa dirinya tidak akan mengakhiri kariernya di Manchester United. "Saya pelatih dengan banyak ambisi dan memiliki keinginan untuk melakukan hal-hal baru."

Mourinho dikontrak oleh Man United melalui negosiasi yang cukup alot untuk menggantikan Louis van Gaal. Reputasi pelatih berusia 54 tahun merupakan salah satu pelatih terbaik dunia saat ini yang membuat manajemen Setan Merah berupaya keras untuk mendatangkannya tahun lalu.

Sejauh ini, Mou pernah merasakan menjadi juara di empat negara berbeda, yakni Portugal, Inggris, Italia, dan Spanyol, serta dua kali menjuarai Liga Champions (bersama Porto dan Inter Milan).

348