Pakai Jersey Real Madrid, Abdurrahman Iwan Makin Moncer di Qatar

Rabu, 18 Oktober 2017 11:58 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT
Aksi Abdurrahman Iwan di Algarve Youtb Cup 2017. Copyright: © INDOSPORT
Aksi Abdurrahman Iwan di Algarve Youtb Cup 2017.

Talenta muda Indonesia di lapangan hijau belum habis, Abdurrahman Iwan salah satu pemain muda berdarah asli Indonesia makin sukses berkarier di Qatar bersama Al Wakrah SC dan Aspire Academy. Pemain yang sempat menjadi top skor di Liga Qatar beberapa tahun lalu itu makin tunjukkan agresifitasnya di lini depan. 

Ketajaman Abdurrahman Iwan di lini depan Al Wakrah SC dan Aspire Academy bahkan sempat menarik agen internasional untuk meminangnya. "Kalau Abdurrahman sendiri sudah ditawar sama agennya Marco Verati yang (bermain) di PSG sebelum berangkat ke Portugal," ujar Iwan Koeswanto, ayah Abdurrahman Iwan kepada INDOSPORT.

Iwan juga sempat menuturkan bahwa anaknya tersebut sebenarnya ingin melanjutkan karier antara di Spanyol atau Inggris. "Kalau di Inggris, ia ingin bercita-cita ingin bermain untuk Manchester United," kata Iwan. 

© @Abdurrahman Iwan
Abdurrahman Iwan saat menggunakan jersey Real Madrid. Copyright: @Abdurrahman IwanAbdurrahman Iwan saat menggunakan jersey Real Madrid.

Menariknya, beberapa waktu lalu lewat akun Facebook pribadinya, ia memposting sedang menggunakan jersey Real Madrid. Sejumlah netizen pun ramai-ramai memberikan komentar positif soal postingan penyuka makanan ketoprak ini. 

Di akun Facebook pribadinya tersebut, Abdurrahman Iwan juga rajin memposting dirinya saat berlatih bersama Aspire Academy. Yang terbaru, Abdurrahman Iwan sukses mencetak gol untuk Al Wakrah SC di ajang Qatar Star League 2017 pada awal Oktober 2017 lalu, tak tanggung-tanggung Abdurrahman sukses mencetak dua gol ke gawang Al Duhail.