Liga Champions 2017/18

Para Pemain Terlibat Pertengkaran, Man City Pecah?

  • Manchester City yang menjamu Napoli di laga lanjutan pekan ketiga babak penyisihan Grup F Liga Champions 2017/18 mampu menang dengan skor 2-1.
  • Dalam laga itu sendiri, ketiga pemain City diketahui terlibat dalam pertengkaran dan beradu mulut.
Rabu, 18 Oktober 2017 11:42 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Skuat Manchester City kontra Napoli. Copyright: © INDOSPORT
Skuat Manchester City kontra Napoli.

Para pemain Manchester City diketahui sempat terlibat dalam suatu pertengkaran saat melakoni laga lanjutan pekan ketiga babak penyisihan Grup F Liga Champions 2017/18. Saat menjamu Napoli di Etihad Stadium, tiga pemain City terlihat berdebat dan adu mulut.

Adalah Kevin De Bruyne, David Silva, dan Fernandinho yang diketahui sempat terlibat dalam pertengkaran kecil saat paruh babak pertama berakhir.

Man City vs Napoli. Copyright: INDOSPORTMan City vs Napoli.

Saat itu, Fernandinho diketahui sedang berdiskusi dengan asisten wasit keempat. Ada pula De Bruyne yang mendengarkan secara langsung.

Namun setelah itu, Fernandinho pun ingin pergi sambal mendorong tubuh De Bruyne. Di saat bersamaan pula, kapten David Silva pun mendatangi kedua rekannya itu sambil berusaha menenangkan De Bruyne.

Sayang, De Bruyne yang sudah terlanjur marah pun tidak mengindahkan rekannya itu dan terus-menerus meneriakkan kata "Let me talk" atau "Biarkan saya berbicara". Hal itu disinyalir sebagai buntut lantaran pria berusia 26 tahun itu tidak bisa mengungkapkan pendapatnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan pasti mengapa mantan pemain Chelsea itu merasa kecewa dan marah. Namun menurut laporan dari Joe.co.uk (18/10/17), De Bruyne nampaknya merasa kesal akibat kartu kuning yang didapatkan di menit ke-44, jelang berakhirnya paruh babak pertama.

Di laga itu sendiri, The Citizens mampu meraih tiga poin tambahan dengan mengandaskan Napoli 2-1. Dua angka berhasil dicetak anak asuh Pep Guardiola di babak pertama, lewat gol milik Raheem Sterling di menit ke-9 dan Gabriel Jesus di menit ke-13. Sementara gol hiburan dari tim tamu berhasil dilesakkan oleh Amadou Diawara di menit ke-73 lewat tendangan penalti.

Manchester Biru kini tengah nyaman di puncak klasemen sementara Grup F dengan torehan sembilan poin, diikuti oleh Shakhtar Donetsk yang di partai lain mengalahkan Feyenoord dengan skor 2-1 dan telah mengumpulkan enam poin.

Para pemain Manchester City berselebrasi. Copyright: INDOSPORTPara pemain Manchester City berselebrasi.