Liga Champions

Redknapp: Pochettino Bisa Gantikan Zidane di Real Madrid

Rabu, 18 Oktober 2017 16:05 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Laga ketiga babak kualifikasi Liga Champions membuat Real Madrid harus menerima hasil imbang 1-1 dari Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/17) dini hari tadi. Bahkan The Lilywhites berhasil unggul terlebih dahulu dari El Real.

Atas hasil tersebut mantan punggawa Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp yakin kalau Mauricio Pochettino bisa menangani klub mana pun di dunia, bahkan sekelas Real Madrid.

© INDOSPORT
Harry Kane dan Mauricio Pochettino. Copyright: INDOSPORTHarry Kane dan Mauricio Pochettino.

"Semua orang berbicara tentang dia. Dia di atas sana melakukan yang terbaik. Dia bisa mengelola klub manapun di dunia tanpa membuat kesalahan. Tottenham sangat beruntung memilikinya," kata Redknapp kepada Sky Sports.

"Mereka memiliki salah satu manajer terbaik dalam hal pengembangan pemainnya, dia meningkatkan pemain sepakbola dan juga secara taktis dia sama bagusnya dengan siapa pun," imbuh pria 44 tahun tersebut.

© INDOSPORT
Real Madrid vs Tottenham Hotspur. Copyright: INDOSPORTReal Madrid vs Tottenham Hotspur.

Saat ini The Lilywhites berada di puncak klasemen sementara Grup H Liga Champions dengan Los Merengues berada di puncak klasemen. Sementara klub London tersebut berada di posisi ketiga klasemen Liga Primer Inggris.

Laga selanjutnya Harry Kane dan rekan-rekan akan menjamu Liverpool di Wembley Stadium, Minggu (22/10/17). Sementara anak asuh Zinedine Zidane akan menjamu Eibar di Santiago Bernabeu, Senin (23/10/17).

350