LIGA CHAMPIONS

Rekap Hasil Pekan Ketiga Liga Champions Grup E-H

Rabu, 18 Oktober 2017 04:47 WIB
Penulis: Panca Putra Pamungkas | Editor: Agus Dwi Witono
© Grafis: Tim/Indosport.com
Logo Liga Champions. Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Logo Liga Champions.

Liga Champions musim 2017/18 telah menyelesaikan pekan ketiganya untuk tim-tim yang tergabung dalam grup E-H malam tadi, Rabu (18/10/17). 

Dari Grup E, Liverpool yang terbang ke Slovenia untuk bertamu ke markas Maribor, sukses mempecundangi sang tuan rumah. The Reds menang meyakinkan dengan 7 gol tanpa balas.

© INDOSPORT
Maribor 0-7 Liverpool Copyright: INDOSPORTMaribor 0-7 Liverpool

Perayaan gol Liverpool sudah dimulai sejak pertandingan baru berjalan 3 menit, ketika Roberto Firmino mencetak gol pembuka. Pesta gol anak asuh Jurgen Klopp ini ditutup oleh lesakkan gol dari Trent Alexander-Arnold di penhujung pertandingan.

Tak hanya Liverpool, Spartak Moskow jadi tim lain di Grup E yang berhasil meraih tiga poin. Bertindak sebagai tuan rumah, wakil Rusia itu menang 4-1 atas Sevilla.

Kejutan terjadi di Grup G. Juara Ligue 1, AS Monaco harus menyerah 1-2 dari Besiktas di Stadion Louis II. Kemudian, ada debutan di Liga Champions, yakni RB Leipzig yang berhasil meraih kemenangan perdana di fase grup setelah di dua laga sebelumnya menelan hasil imbang & kalah. Klub besutan Ralph Hasenhuettl ini menang 3-2 atas Porto.

© Panca Putra Pamungkas/INDOSPORT
Real Madrid 1-1 Tottenham Copyright: Panca Putra Pamungkas/INDOSPORTReal Madrid 1-1 Tottenham

Sementara itu, empat tim yang menghuni Grup H masing-masing harus puas hanya membawa pulang 1 poin. Hal ini dikarenakan hasil imbang yang mereka raih. APOEL bermain imbang 1-1 dengan Borussia Dortmund dan Real Madrid berakhir sama kuat 1-1 kontra Tottenham Hotspur.

Berikut hasil lengkap laga penyisihan Grup E-H Liga Champions 2017/18 pekan ketiga, Rabu (18/10/17):

Grup E
Maribor 0-7 Liverpool
Spartak Moskow 5-1 Sevilla

Group F
Feyeenoord 1-2 Shakhtar Donetsk
Man City 2-1 Napoli

Group G
AS Monaco 1-2 Besiktas
RB Leipzig 3-2 FC Porto

Group H
APOEL 1-1 Borussia Dortmund
Real Madrid 1-1 Tottenham Hotspur

2.7K