Bermain Lebih Baik, Nainggolan Sesalkan Hasil Imbang

Kamis, 19 Oktober 2017 10:35 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Yohanes Ishak
© Sporskeeda
Nainggolan saat pertandingan kontra Chelsea. Copyright: © Sporskeeda
Nainggolan saat pertandingan kontra Chelsea.

Pertarungan sengit terjadi di Stamford Bridge kala Chelsea menjamu AS Roma di laga ketiga Liga Champions Grup C pada Kamis (19/10/17) dini hari yang berakhir dengan skor imbang 3-3 untuk kedua tim.

Tidak terima timnya ditahan imbang oleh tim London biru, pemain AS Roma berdarah Indonesia sangat menyayangkan hal tersebut. Dilansir dari Sportskeeda gelandang Belgia itu mengatakan bila AS Roma bermain lebih baik disbanding tim tuan rumah.

“Saya pikir kami bermain sangat bagus dan itu menjadi sangat aneh untuk mendapat hasil seri 3-3 saat kami merasa berada di sisi yang lebih baik,”

“Kami seharusnya dapat bertahan untuk memimpin skor lebih lama lagi, kami tidak beruntung kemasukan terlalu banyak gol akhir-akhir ini. Kami memberi bola dengan mudahnya, kami bisa lebih baik di beberapa hal, tetapi kami membuat banyak kesempatan dan saya pikir kami bermain lebih baik daripada Chelsea.”

 

Grande prestazione di squadra... Peccato del pareggio... ora testa al torino... andiamo avanti💪🏻💪🏻💪🏻 💛❤️ mamma mia WHAT A STRIKE @ed_dzeko 😍😍😍

A post shared by Radja Nainggolan (@radjanainggolan.4) on

Nainggolan juga berkomentar jika AS Roma sudah memperbaiki performanya pasca kekalahan mereka saat menjamu Napoli, Minggu (15/10/17). “Kami kalah dari Napoli, bahkan kami bisa saja menyeimbangkan, jadi kami membangun kekuatan itu di babak kedua dan menyerang Chelsea dari awal pertandingan. Kami sudah mengerahkan segalanya dan kami pantas untuk menang.”

Hasil imbang di Stamford Bridge tersebut membuat Roma tertahan di posisi kedua papan klasemen sementara Liga Champions Grup C dengan raihan 5 poin atas satu kelai kemenangan dan 2 kali seri. Sementara itu, Chelsea masih memuncaki papan klasemen dengan 7 poin hasil dari 2 kemenangan dan satu kali seri.