Liga 1

Jamu Mitra Kukar, Semen Padang Akan Tampil dengan Warna Baru

Kamis, 19 Oktober 2017 13:24 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Yohanes Ishak
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Semen Padang saat sedang latihan. Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Semen Padang saat sedang latihan.

Pelatih caretaker Semen Padang Delfi Adri mengatakan akan memberikan warna baru dalam formasi tim pada pertandingan melawan Mitra Kukar dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia, Kamis (19/10/2017) di Stadion H. Agus Salim Padang pekan ke-30 beberapa jam lagi.

Lebih jauh dijelaskan oleh mantan penyerang Semen Padang ini, warna baru tersebut diberikan karena tidak bisa bermainnya dua orang pemain kunci yaitu Rudi dan Vendri Mofu.

"Seperti apa warna baru yang akan saya tampilkan pada pertandingan melawan Mitra Kukar, kita lihat saja," sebut Delfi Adri.

Formasi yang dipergunakan oleh Semen Padang di pertandingan sebelumnya selalu menempatkan Marcel dilini depan sendirian dengan ditopang oleh Mofu di posisi second striker. Namun pada pertandingan nanti Mofu dipastikan absen karena sanksi akumulasi kartu kuning.

"Bisa jadi saya memainkan formasi memainkan dua penyerang sekaligus nanti," urainya.

© Indosport
Delfi Adri menjadi caretaker Semen Padang setelah ditinggal pelatih Nilmaizar. Copyright: IndosportDelfi Adri menjadi caretaker Semen Padang setelah ditinggal pelatih Nilmaizar.

Meski tidak bisa memainkan Rudi dan Mofu, Delfi sudah memiliki pengantinya. "Untuk Rudi, kita bisa memainkan Fino Andrianas, Ko Jae Sung dan Elfis.

Sedangkan pengganti Mofu masih ada Tambun dan Mukhlis Hadi Ning. Namun siapa yang akan dimainkan, saya harus melihat kondisi terakhir mereka dulu," ungkapnya.

Delfi mengaku para pemain Semen Padang sudah siap menghadapi pertandingan nanti. “Secara umum kondisi pemain dalam keadaan baik. Para pemain harus figth di pertandingan nanti agar kami bisa meraih kemenangan,” ungkapnya.

© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Semen Padang saat sedang latihan. Copyright: Taufik Hidayat/INDOSPORTSemen Padang akan menggunakan warna baru dalam pertandingan melawan Mitra Kukar.

Pada pertandingan nanti, supporter diharapkan Delfi datang ke stadion untuk memberikan dukungan secara langsung kepada pemain.

“Dukungan suporter sangat kami butuhkan. Dengan adanya dukungan secara langsung ke stadion akan menaikan mental pemain di pertandingan,” urai mantan asisten Nilmaizar ini.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion H. Agus Salim pukul 15:00 WIB

191