Liga 1

Jelang Lawan Barito Putera, Hariyadi Keluhkan Jadwal Padat

Kamis, 19 Oktober 2017 15:03 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Persiba Balikpapan. Copyright: © INDOSPORT
Logo Persiba Balikpapan.

Pelatih Persiba Balikpapan Hariyadi kembali mengeluhkan padatnya jadwal Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang harus dilakoni anak asuhnya.

Pasalnya, hanya dalam waktu empat hari Beruang Madu harus melakoni dua pertandingan. Sehingga hal tersebut, sangat menguras fisik pemain.

Sesuai jadwal tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu akan menjamu Barito Putra di Stadion Batakan, pada Jumat (20/10/17) besok.

Karenanya untuk mengembalikan kondisi pemain, mantan Asisten Milomir Seslija itu meliburkan pemainnya dan langsung ujicoba lapangan.

“Jadwal kita sangat padat ya, kita hanya punya waktu tiga hari untuk recovery dan sudah harus lawan Barito Putra,” ujar Hariyadi.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan Persiba Balikpapan vs Bali United. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTHasil pertandingan Persiba Balikpapan vs Bali United.

“Makanya kita libur setelah lawan Bali United, dan kita langsung ujicoba sekaligus latihan terakhir. Itu pun recovery kita sangat singkat,”

Apalagi dalam laga itu, Persiba mengejar tiga poin untuk tetap menjaga asa lolos degradasi. Karenanya Hariyadi berharap, di pemainnya dalam kondisi fisik yang bagus.

© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Pelatih Persiba Balikpapan, Hariyadi. Copyright: Teddy Rumengan/INDOSPORTPelatih Persiba Balikpapan, Hariyadi.

“Karena main di kandang tentu target kita wajib tiga poin. Kita optimis bisa mewujudkannya, karena permainan pemain terus menanjak,” bebernya.

Saat ini Persiba, masih tercecer di zona degradasi dengan poin 23, tertinggal 6 poin dari semen Padang FC yang berada di zona aman dengan poin 29.

180