Neymar Dimanja Banget, Kalau Dapat Ballon d'Or Langsung Dikasih Bonus Gede

Kamis, 19 Oktober 2017 10:52 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Neymar saat membela Timnas Brasil. Copyright: © INDOSPORT
Neymar saat membela Timnas Brasil.

Tak kurang-kurang perlakuan manja Paris Saint-Germain ke Neymar. Selain nilai transfer gede, gaji tinggi, dia pun dijanjikan banyak bonus. Nih, kalau dia dapat Ballon d'Or, Neymar bakal diberikan imbalan sekitar Rp 47,9 miliar! Duit semua gak ada yang campur dedaunan.

Ballon d'Or memang penghargaan bergengsi untuk pemain sepakbola terbaik sedunia. Tak hanya sang bintang, klub yang menaunginya pun ikutan kebawa-kawa harum namanya. Dilansir dari Sky Sports, Kamis (19/10/17), manajemen PSG mengatakan, memenangkan trofi tersebut memang bagian dari kontrak. 

© INDOSPORT
Neymar lakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTNeymar lakukan selebrasi.

Sejak dipinang tanpa dibelah dari Barcelona ke PSG dengan nilai transfer Rp 3,54 triliun, Neymar terikat kontrak bermain hingga 30 Juni 2022. Sudah sejak lama pula PSG nyari pemain yang bisa bawa pulang piala yang gak berbentuk balon melainkan bola emas. Itu lantaran untuk mengangkat 'nilai' PSG dan sejarah klub tersebut.

Manajemen pun yakin Neymar akan berhasil bawa penghargaan. Ini lantaran dalam 10 bertanding bersama PSG, Neymar telah mencetak 9 gol dan 8 assist.