Keluarga Respons Keras Hoax Soal Meninggalnya Kurnia Meiga

Kamis, 19 Oktober 2017 19:15 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah. Copyright: © INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah.

Pihak keluarga langsung membantah kabar yang menyebutkan Kurnia Meiga meninggal dunia hari ini, Kamis (19/10/17). Istri Meiga, Azhiera Adzka Fathir, melalui akun Instagram pribadinya mengungkapkan rasa kecewa atas beredarnya kabar bohong mengenai suaminya yang meninggal.

"Pagi-pagi bikin keluarga di Jakarta rame dan nangis semua karena berita ini. Semoga suami tambah panjang umur," ujar perempuan yang akrab disapa Azizah itu melalui fitur InstagramStory yang diunggahnya.

"Semoga yang buat berita seperti ini diampuni dosanya dan dipanjangkan umurnya. Amin ya Allah,"  tambahnya.

© Istimewa
Kurnia Meiga Copyright: IstimewaKurnia Meiga.

Sebagai informasi, kabar tidak sedap menerpa kiper Arema FC, Kurnia Meiga hari ini. Setelah dirumorkan mengalami kebutaan, kali ini di media sosial, kiper 27 tahun itu diisukan meninggal dunia.

Namun kabar tersbut langsung dibantah oleh Arema FC. Melalui akun Instagram resmi Arema, @aremafcofficial, klub berjuluk Singo Edan itu merasa prihatin atas perilaku negatif dari pihak tidak bertanggung jawab yang menyebar berita hoax soal meninggalnya kiper Timnas Indonesia tersebut.

Kurnia Meiga diketahui sudah tidak memperkuat Arema FC semenjak September silam. Kiper 27 tahun tersebut dikabarkan sakit misterius hingga membuat dia absen membela Singo Edan.