Kemenangan PSG atas Anderlecht Buat Bos Neymar 'Tenang'

Kamis, 19 Oktober 2017 21:23 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Paris Saint-Germain. Copyright: © INDOSPORT
Paris Saint-Germain.

Paris Saint-Germain kembali menorehkan catatan positif positif di laga lanjutan babak penyisihan Grup B Liga Champions 2017/18. Pada laga yang berlangsung Kamis (19/10/17) dini hari WIB itu, PSG mampu mempermalukan RSC Anderlecht di markasnya dengan skor 4-0.

Raihan positif itu tidak hanya membuat pelatih ataupun para pemain PSG merasa senang. Hal itu juga turut dirasakan oleh Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Bahkan, kemenangan yang diraih oleh skuat miliknya itu turut memberikan ketenangan bagi Al-Khelaifi menjelang pertemuan dengan Kejaksaan Swiss untuk membahas lanjutan kasus dugaan korupsi dirinya terkait hak siar televisi Piala Dunia.

© foot01.com
Nasser Al-Khelaifi Copyright: foot01.comNasser Al-Khelaifi.

Pada 25 Oktober mendatang, Al-Khelaifi akan diinterogasi oleh Kejaksaan Swiss. Hal itu diungkapkan langsung oleh pengacaranya kepada AFP, dikutip dari The Straits Times (19/10/17).

Menurut laporan, pria berusia 43 tahun tersebut ingin didengarkan sesegera mungkin oleh Kejaksaan Swiss. Lebih lanjut, Al-Khelaifi juga siap menyangkal segala pernyataan yang mengungkapkan bahwa dirinya terlibat kasus korupsi tersebut.

© Internet
Caption Copyright: InternetNasser Al-Khelaifi.

"Saya akan melakukan pertemuan pada 25 Oktober. Saya akan pergi ke sana untuk berbicara dengan Kejaksaan Swiss. Hanya itu saja. Saya datang ke sini untuk melihat pertandingan dan semuanya berlangsung normal," kata Al-Khelaifi yang juga merupakan Chief Executive beIN Media Group.

"Apakah saya tenang? Tentu saja. Kami menang 4-0. Saya sangat bahagia. Itu merupakan pertandingan penting untuk kami. Kami terus melanjutkan pekerjaan yang baik dengan pemain top kami. Saya sangat bahagia dengan hasil tersebut," jelasnya, dikutip dari ESPNFC (19/10/17).

© INDOSPORT
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi ikut menyaksikan laga kontra RSC Anderlecht. Copyright: INDOSPORTPresiden PSG, Nasser Al-Khelaifi ikut menyaksikan laga kontra RSC Anderlecht.