Liga Champions

Jelang Laga, Neymar Lakukan 'Ritual' Konyol di Depan Pemain PSG

Kamis, 19 Oktober 2017 01:14 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Joko Sedayu
© INDOSPORT
Neymar lakukan selebrasi. Copyright: © INDOSPORT
Neymar lakukan selebrasi.

Ada pemandangan yang cukup menyita perhatian ketika seluruh skuat PSG berkunjung ke Stadion Stadion Constant Vanden Stock, untuk melakukan uji lapangan. 

Adalah Neymar yang menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, striker asal Brasil itu tertangkap kamera terlihat sedang melakukan ritual konyol di depan para pemain PSG.

Menggunakan kacamatam kuning dan topi hitam, Neymar terlihat sedang bernyanyi dan menari. Sontak saja aksi tersebut menarik perhatian, dan diunggah videonya melalui akun instagram oficial Liga Champions.

Beberapa warganet pun langsung membanjir kolom komentar postingan tersebut dengan beragam tanggapan. Mulai dari menebak lagu apa yang didengar Neymar, hingga sindiran yang dilontarkan.

 

@neymarjr #baller 😎 🕺🎼 #UCL

A post shared by #UCL (@uefachampionsleague) on

"$200.000.000 dance." tulis akun @adultmickey, komentar tersebut nampaknya menyindir nilai transfer Neymar yang cukup tinggi.

"Dia orang Brasil tapi tidak bisa menari" tulis akun @konsti_ger.

"Saya tahu lagu apa yang dia nyanyikan. Dia mendengarkan lagu Rihanna" tulis akun @swizaah

Sejuh ini, pemain berusia 25 tahun tersebut telah mencetak dua gol dan dua assists dari dua laga yang telah dilakoninya bersama PSG di ajang Liga Champions musim ini. Neymar berpeluang menambah pundi-pundi golnya kala melawan Anderlecht pada Kamis (19/10/17) dini hari nanti.

511