Bukan Kane atau Hazard, Ronaldo Desak Madrid Datangkan Bocah Spesial Man United

Kamis, 19 Oktober 2017 15:07 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Selebrasi para pemain Manchester United Copyright: © getty images
Selebrasi para pemain Manchester United

Di tengah ramainya kabar Real Madrid tengah melirik Harry Kane, muncul rumor lain bahwa Los Blancos juga tertarik mendatangkan rival Kane di Liga Primer Inggris, Marcus Rashford.

Seperti yang diberitakan Don Balon, megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah mendesak presiden Real Madrid untuk memboyong Rashford ke Santiago Bernabeu.

© INDOSPORT
Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo meminta presiden Real Madrid untuk datangkan Marcus Rashford.

Real Madrid saat ini memang sangat membutuhkan alternatif di lini depan. Setelah kehilangan Alvaro Morata yang hengkang ke Chelsea, Madrid hanya bergantung kepada Karim Benzema sebagai ujung tombak utama.

Pembelian Rashford bisa menjadi opsi bagus ditengah-tengah tumpulnya lini depan Real Madrid. Sejauh ini, status pencetak gol terbanyak Real Madrid di kompetisi La Liga dipegang oleh empat pemain, yakni Gareth Bale, Isco Alarcon, Dani Ceballos, dan Marco Asensio, dengan torehan masing-masing dua gol.

© Twitter Squawka News
Marcus Rashford mencetak dua gol di babak pertama melawan Burton Albion. Copyright: Twitter Squawka NewsMarcus Rashford diminta gabung Real Madrid.

Rashford menunjukan penampilan impresif dibawah asuhan Jose Mourinho di sepanjang musim 2017/18 ini. Penyerang 19 tahun itu sudah mencatatkan 13 penampilan dan telah membuat 6 gol di semua kompetisi. Tak ayal, gelandang Manchester United Juan Mata menganggap  Marcus Rashford sebagai bocah spesial dan berpotensi menjadi pemain besar untuk klub dan negara.

“Saya kira dia adalah bocah spesial. Saya juga merasa dia punya banyak talenta dan dia punya mentalitas yang bagus, yang mana itu penting di usianya," ujar Mata dilansir dari Sky Sports News.

“Dan dia tampil sangat baik di setiap pekan. Bahkan saat masuk dari bangku cadangan, dia sangat membantu. Saya sangat yakin dia akan menjadi pemain besar untuk klub dan negara," pungkas mantan pemain Chelsea tersebut.

3.2K