Conte Beri 'Kertas Contekan' ke Fabregas Saat Hadapi AS Roma

Kamis, 19 Oktober 2017 18:26 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© thesun.co.uk
Cesc Fabregas menerima kertas dari Antonio Conte. Copyright: © thesun.co.uk
Cesc Fabregas menerima kertas dari Antonio Conte.

Ketika Chelsea berhasil mengimbangi AS Roma dalam laga lanjutan Liga Champions musim 2017/18, Antonio Conte meminta David Zappacosta mengirimkan secarik kertas pada pemain gelandangnya, Cesc Fabregas. 

© the Sun
Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyerahkan kertas ke David Zappacosta Copyright: the SunPelatih Chelsea, Antonio Conte menyerahkan kertas ke David Zappacosta.

Belum ada yang tahu apa yang tertulis dalam kertas tersebut. Namun bisa jadi, Conte menuliskan rencana gemilangnya yang ternyata mampu membawa Chelsea untuk menyamakan kedudukan dengan AS Roma di laga itu. 

Zappacosta menyerahkan kertas itu pada Fabregas sebelum bekas pemain Arsenal itu membacanya dengan seksama. Usai mengetahui isinya, Fabregas pun menyerahkan kertas itu pada wasit.

© the Sun
David Zappacosta menyerahkan kertas pada Cesc Fabregas Copyright: the SunDavid Zappacosta menyerahkan kertas pada Cesc Fabregas

Dilansir The Sun, usai diserahi kertas tersebut, nampaknya wasit Damir Skomina tak begitu tertarik untuk mengetahui isinya dan membuang kertas itu. 

AS Roma sempat mampu mengungguli The Blues sebelum akhirnya Eden Hazard turun untuk menyelamatkan Chelsea dari kekalahan, meski harus berakhir imbang. 

Chelsea gagal meraih kemenangan atas AS Roma di partai ketiga Grup C Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (19/10/17) dini hari WIB. Dalam laga itu, The Blues ditahan imbang Roma 3-3. 

Hasil tak maksimal yang tengah dihadapi oleh Chelsea nampaknya buah dari krisis pemain. Sejumlah anak asuh Conte mengalami cedera yang didapat dari laga internasional mereka.